Roy Jones Jr. Underdog, Freddie Roach: Mike Tyson Menang KO!

loading...
Roy Jones Jr. Underdog, Freddie Roach: Mike Tyson Menang KO!
Roy Jones Jr. Underdog, Freddie Roach: Mike Tyson Menang KO!/The Sun
LOS ANGELES - Roy Jones Jr. akan berduel melawan Mike Tyson sebagai underdog dalam pertarungan di Staples Center, Los Angeles, pada 28 November. Legenda tinju asal Amerika - yang memulai karirnya sebagai petinju Menengah Ringan – berusia 51 tahun itu hanya pensiun pada 2018.

Jones Jr kini sudah aktif kembali ke ring mempersiapkan diri menghadapi Tyson dalam duel ekshibisi delapan ronde. Bagaimana peluang pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr ? Siapa yang diunggulkan menang? Di sini SunSport menurunkan prediksi dari para petinju, promotor, dan pelatih.

Mike Tyson

Iron Mike tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang pertarungan – hanya memperingatkan itu akan menjadi semua tindakan. Pria 54 tahun itu mengatakan kepada TMZ Sports: ’’Sakit, sayang, sakit. Banyak rasa sakit."
Prediksi: Kekerasan

Baca Juga: Inilah 5 KO Kejam Mike Tyson yang Mengguncang Jagat Tinju



Evander Holyfield
Holyfield dua kali mengalahkan Tyson dan ingin menghadapi dia untuk ketiga kalinya setelah mengumumkan dia juga akan pensiun. Dia mendukung saingan lamanya untuk mengalahkan Jones jika dia mendapatkan salah satu tembakan khasnya - tetapi khawatir jika dia gagal, itu akan menjadi pesta tunda.

Holyfield, 58, memberi tahu Teddy Atlas: "Saya pikir jika Tyson menangkapnya, dia akan menyakitinya. Tapi jika Tyson tidak bisa menangkapnya, itu akan menjadi pertarungan yang buruk."
Prediksi: Tyson ... jika dia bisa bertahan.

Danny Williams
Williams mencetak salah satu kesalahan besar Inggris di ring tinju setelah dia mengalahkan Iron Mike yang luar biasa pada tahun 2004. Tapi dia masih memberi tip ukuran dan kekuatan Tyson menjadi terlalu banyak untuk Jones. Williams, 47, berkata: “Saya pikir Roy akan terluka parah. Dia adalah kelas menengah alami. "
Prediksi: Tyson



James 'Buster' Douglas
Buster Douglas menjadi orang pertama yang mengalahkan Tyson, dengan kekecewaannya pada tahun 1990 masih dianggap sebagai salah satu kejutan terbesar dalam sejarah tinju. Dia datang ke pertarungan itu dengan 42/1 underdog - dan dia memberi Jones kesempatan kurang untuk mengulangi kemenangannya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top