Dybala Berpotensi Jadi Starter Juventus Saat Bentrok Ferencvaros

Selasa, 24 November 2020 - 19:05 WIB
loading...
Dybala Berpotensi Jadi Starter Juventus Saat Bentrok Ferencvaros
Paulo Dybala kemungkinan besar akan berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus saat bentrok Ferencvaros di Liga Champions. Foto: livescore
A A A
TURIN - Paulo Dybala kemungkinan besar akan berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus saat bentrok Ferencvaros di Liga Champions. Keduanya diharapkan bisa membantu La Vecchia Signora meraih kemenangan untuk menjaga peluang melaju ke babak 16 Besar.

(Baca Juga: Koeman Perlihatkan Harapan di Liga Champions )

Juventus bakal menjamu Ferencvaros di Allianz Stadium dini hari nanti untuk melakoni partai keempat penyisihan Grup G. Jika menang, jawara Serie A itu berpeluang merebut posisi pertama karena terpaut tiga poin dari Barcelona. Itu juga dengan syarat Blaugrana terjungkal di kandang Dynamo Kiev.

Itu menjadi tanggung jawab Dybala. Penyerang asal Argentina itu hampir pasti diturunkan pelatih Andrea Pirlo sejak awal laga. Meski baru mengemas satu gol pada musim ini, La Joya diyakini akan bertandem dengan Ronaldo.

Mantan pemain Palermo itu bisa dibilang mengalami kesulitan sejak kompetisi dimulai. Dia sempat absen pada laga pembuka Serie A akibat cedera paha. Meski sudah pulih, dia tidak dimainkan selama tiga laga berikutnya.

Dybala baru tampil empat kali di kompetisi domestik dengan total durasi 181 menit tanpa mencetak gol. Di Liga Champions, dia memang terus merumput dalam tiga laga yang dijalani. Tapi, hanya sekali tampil penuh, dan selebihnya jadi cadangan.

Satu-satunya gol Dybala terjadi saat menyambangi Ferencvaros yang berujung kemenangan 4-1 bagi Juventus. Mungkin karena ini pula, Pirlo akan memasukannya dalam starting line-up saat melawan wakil Hungaria itu.

Kemungkinan itu sesuai pernyataan Pirlo. “Dia (Dybala) merasa baik-baik saja dan rutin berlatih. Dia tampil bagus saat melawan Cagliari. Lihat saja apakah dia akan jadi starter (saat melawan Ferencvaros),” jelasnya dilansir skysport.

(Baca Juga: Lazio Waspadai Kekuatan Tersembunyi Zenit St Petersburg )

Itu berarti, Alvaro Morata harus rela menjadi cadangan. Begitu juga dengan Aaron Ramsey dan Dejan Kulusevski.

Perkiraan Pemain Juventus saat bentrok Ferencvaros:
Szczesny; Cuadrado, Danilo, De Ligt, Alex Sandro; McKennie, Bentancur, Arthur, Bernardeschi; Dybala, Ronaldo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)