Nestapa Petarung UFC Alami Pembekuan Darah, Pneumonia, Vertigo

Selasa, 24 November 2020 - 19:07 WIB
loading...
Nestapa Petarung UFC Alami Pembekuan Darah, Pneumonia, Vertigo
Nestapa Petarung UFC Alami Pembekuan Darah, Pneumonia, Vertigo/The Sun
A A A
Petarung UFC Cody Garbrandt menderita 'pembekuan darah, pneumonia, vertigo yang mengerikan setelah pertempuran brutal melawan virus corona. Mantan juara kelas bantam UFC itu seharusnya menghadapi Deiveson Figueiredo untuk gelar kelas terbang pada Sabtu malam. Tapi, Garbrandt, 29, harus mundur karena cedera otot bisep.

Alumni Seri Penantang Dana White, Alex Perez, menggantikan posisinya, tetapi dipukul habis-habisan melalui guillotine choke pada ronde pertama. Garbrandt sekarang telah mengangkat labirin hidupnya dari kesengsaraannya, karena dia menargetkan kembali ke oktagon tahun depan. Dia berkata di Instagram: "Penafian dari posting terakhir saya, saya positif COVID 29 Agustus.’’

“Sejak saat itu saya telah melawan vertigo, pembuluh darah di bisep saya robek yang mengakibatkan saya mengetahui bahwa saya memiliki pembekuan darah, pneumonia dan kabut mental, ini adalah gejala yang saya alami dan hadapi dan inilah alasan saya menarik diri dari pertarungan.’’



Namun, masalah kesehatannya tidak melarangnya untuk berbicara pada acara utama hari Sabtu. Dia tweeted: "Itu adalah domba yang dibawa ke pembantaian untuk membangun itu Golem mfer dan biarkan saya sembuh dari covid. Itu hanya bisnis."

Garbrandt berharap untuk bersiap menghadapi Figuereido pada bulan Maret. Dia mengatakan kepada ESPN: "Alex Perez hanyalah seseorang yang mereka berikan kepada Figueiredo untuk membangun pertarungan kami lebih banyak. “Saya menjatuhkan orang itu (Figueiredo) di ronde pertama atau kedua. Saya akan siap pada bulan Maret."



Pertama, bagaimanapun, Figueiredo, 32, akan membuat sejarah dengan mempertahankan gelarnya lagi hanya 21 hari setelah pertahanan hari Sabtu - ketika dia menjadi headline UFC 256 pada 12 Desember melawan Brandon Moreno - yang mengalahkan Brandon Royval di babak penyisihan UFC 255.

Acara tersebut awalnya seharusnya menjadi tajuk utama - meskipun sang juara terpaksa mundur karena alasan pribadi. UFC 256 juga akan menyaksikan kembalinya Tony Ferguson, saat ia menghadapi pesaing ringan peringkat 6 Charles Oliveira di Apex di Vegas. Garbrandt, sementara itu, terakhir kali beraksi di UFC 250 pada bulan Juni, ketika ia menghasilkan penampilan malam itu untuk mengalahkan Raphael Assuncao di acara pendukung utama.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)