RESMI!! Conor McGregor Revans Lawan Dustin Poirier di UFC 257

Selasa, 24 November 2020 - 20:20 WIB
loading...
RESMI!! Conor McGregor Revans Lawan Dustin Poirier di UFC 257
Resmi! Conor McGregor Duel Ulang Lawan Dustin Poirier di UFC 257/The Sun
A A A
UFC secara resmi mengonfirmasi Conor McGregor keluar dari masa pensiun untuk menghadapi Dustin Poirier dalam pertandingan ulang pada 23 Januari Kedua petarung akan berhadapan dalam pertandingan ulang pada 23 Januari di UFC 257 dalam pertandingan non-gelar Kelas ringan.

UFC men-tweet poster pertarungan mereka untuk bentrokan yang menggugah selera, mengatakan bahwa itu sekarang 'resmi'. McGregor vs Poirier 2 diharapkan berlangsung di Fight Island di Abu Dhabi. McGregor dengan mudah mengalahkan Poirier pada tahun 2014, menghentikan petarung UFC itu pada 1 menit 14 detik pada ronde pertama dengan pukulan.



Tapi sekarang Poirier, 31, telah diberi kesempatan untuk membalas dendam. McGregor mengumumkan pengunduran dirinya dari UFC pada bulan Juni setelah merasa frustrasi karena tidak menyelesaikan 'pertarungan besar'. Tapi dia kembali, dan tampaknya berniat mengejar gelar Kelas Ringan yang sekarang kosong setelah pensiunnya Khabib Nurmagomedov.

Orang Irlandia itu mengkonfirmasi minggu lalu melalui situs medianya, The Mac Life, bahwa dia telah menandatangani setengah dari kesepakatannya. untuk melawan Poirier. McGregor belum pernah bertarung sejak awal tahun ketika dia mengalahkan Donald Cerrone hanya dalam 40 detik. Itu terjadi di Kelas Welter, tetapi mantan juara dua divisi itu akan turun kembali ke Kelas Ringan untuk menghadapi Poirier.



McGregor belum merasakan kemenangan dengan berat 70,3Kg sejak memenangkan sabuk melawan Eddie Alvarez pada 2016. Tapi, dia dikalahkan oleh saingan berat Khabib Nurmagomedov di Kelas Ringan dua tahun lalu, tidak bertarung di divisi sejak itu.Dan jika sesi pelatihannya adalah sesuatu yang harus dilalui,
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)