Sule Absen Bela Bayern, Flick Berharap Hernandez Bisa Tampil

Rabu, 25 November 2020 - 03:05 WIB
loading...
Sule Absen Bela Bayern, Flick Berharap Hernandez Bisa Tampil
Pelatih Hansi Flick berharap Lucas Hernandez dapat membela Bayern Muenchen pada laga keempat penysihan Grup A Liga Champions kontra Red Bull Salzburg. Foto: livescore
A A A
MUENCHEN - Niklas Sule dipastikan tidak akan bisa membela Bayern Muenchen pada laga keempat penysihan Grup A Liga Champions kontra Red Bull Salzburg . Karena itu, pelatih Hansi Flick berharap Lucas Hernandez dapat tampil.

(Baca Juga: Tekad Bagas Kaffa Amankan Satu Tiket ke Piala Dunia U-20 )

Muenchen hanya perlu satu kemenangan lagi untuk memastikan predikat jawara grup. Target itu yang akan coba diwujudkan saat meladeni wakil Austria di Allianz Arena, Kamis (26/11/2020). Masalahnya, jawara Bundesliga itu punya sejumah pemain yang dihantam cedera.

Sule, Bouna Sarr dan Corentin Tolisso dipastikan absen. Sedangkan Alphonso Davies sudah menepi akibat cedera engkel berkepanjangan. Artinya, Bayern kekurangan opsi di lini belakang. Sialnya lagi, kondisi Hernandez masih diragukan.

Bek asal Prancis itu hanya tampil selama 18 menit saat bermain imbang 1-1 kontra Werder Bremen di kompetisi domestik akibat cedera panggul. Hal itu memaksa Flick meminta Leon Goretzka untuk mengisi kekosongan.

Itu sebabnya Flick sangat berharap Hernandez bisa segera pulih. Dia masih akan menunggu hingga menit-menit terakhir sebelum mengambil keputusan dalam menentukan pemain. “Kami berharap Lucas Fernandez bisa bertanding. Tapi, Corentin Tolisso dan Bouna Sarr bakal absen,” jelasnya.

(Baca Juga: Nestapa Petarung UFC Alami Pembekuan Darah, Pneumonia, Vertigo )

Flick juga seperti enggan memberi penjelasan mengenai langkah antisipasi seandainya Hernandez tidak bisa pulih tepat waktu. “Kami punya sejumlah opsi. Tapi, kalian pasti paham kalau saya tidak akan membeberkannya terlalu banyak sekarang,” ucapnya, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)