Dicap Lebay karena Mudah Jatuh, Neymar Rupanya Punya Penyakit Langka

Selasa, 24 November 2020 - 22:01 WIB
loading...
Dicap Lebay karena Mudah Jatuh, Neymar Rupanya Punya Penyakit Langka
Dicap Lebay karena Mudah Jatuh, Neymar Rupanya Punya Penyakit Langka. Foto: The Sun
A A A
PARIS - Neymar Jr terlanjur dicap pemain lebay karena mudah terjatuh bahkan sampai terguling-guling ketika mendapat tekel dari lawan. Rupanya pemain Paris Saint-Germain itu punya penyakit langka.

Asisten pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Zsolt Low mengatakan bahwa Neymar Jr memiliki struktur kaki yang berbeda dari kebanyakan orang. Sehingga, lanjut Low, Neymar Jr bakal merasakan sakit yang luar biasa ketika ditekel.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

“Kakinya sangat sensitif. Jika ditendang, Neymar akan merasa sakit yang luar biasa,” kata Low menjelang laga PSG kontra RB Leipzig di Liga Champions, dikutip Bild, Selasa (24/11/2020).

Kondisi kaki Neymar Jr diperparah dengan cedera yang mengganggu selama tiga tahun belakangan ini. Celakanya, lanjut Low, Neymar Jr sering menjadi sasaran tekel bek lawan.

“Jika Neymar Jr dilanggar, dia akan mencoba untuk menggiring bola melewati pemain itu pada kesempatan berikutnya,” kata Low.

Low menegaskan bahwa respons Neymar Jr yang berlebihan terhadap berbagai kontak fisik di lapangan bukan merupakan hal yang perlu dibesar-besarkan. Lebih jauh, Low belum bisa memastikan apakah Neymar Jr sudah cukup fit untuk menghadapi laga kontra RB Leipzig dini hari nanti.

“Neymar belum 100 persen. Tapi kami membutuhkan dia dan pengalaman, serta kualitasnya untuk lawan Leipzig. Kita lihat saja.” kata Low. (Lihat Grafis: Deretan Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi )

PSG akan menjamu Leipzig di matchday keempat Grup H Liga Champions di Parc des Princes, Paris. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4061 seconds (0.1#10.140)