Jelang Lawan Atalanta, 4 Pemain Utama Liverpool Mangkir Latihan

Rabu, 25 November 2020 - 09:00 WIB
loading...
Jelang Lawan Atalanta, 4 Pemain Utama Liverpool Mangkir Latihan
Jelang Lawan Atalanta, 4 Pemain Utama Liverpool Mangkir Latihan. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Atalanta di matchday keempat Liga Champions 2020/2021. Empat pemain penting The Reds tak terlihat batang hidungnya saat sesi latihan.

Liverpool dijadwalkan menjamu Atalanta di Stadion Anfield, Kamis (26/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Dalam sesi latihan yang berlangsung di Kirkby, Selasa (24/11/2020) waktu setempat, tidak semua pemain bisa hadir.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Jurnalis The Athletic yang ditugaskan khusus meliput Liverpool, James Pearce, melaporkan bahwa keempat pemain yang absen adalah Roberto Firmino, James Henderson, Thiago Alcantara, dan Trent Alexander Arnold. Keempat pemain itu diragukan tampil menghadapi Atalanta.

“Firmino absen latihan Liverpool sore hari ini. Tak ada tanda-tanda Henderson, Thiago, atau Trent seperti yang diharapkan. (Mohamed) Salah ambil bagian dalam latihan,” tulis James Pearce dalam laporannya.

Firmino merupakan pencetak gol dalam kemenangan teranyar Liverpool atas Leicester City di pentas Liga Inggris. Penyerang asal Brasil itu sedang mendapat sorotan menyusul penampilannya yang dianggap oleh sejumlah pihak kurang tajam.

Henderson dan Trent Alexander-Arnold beda cerita. Kedua pemain asli Inggris itu memang tengah dibekap cedera, tepatnya ketika memperkuat negaranya di UEFA Nations League dua pekan lalu.

Sedangkan Thiago Alcantara dibekap cedera dengan perkiraan waktu sembuh yang belum jelas. Gelandang anyar Liverpool itu cedera usai menghadapi Everton di laga sebelum jeda internasional. (Lihat Grafis: Fase Grup Liga Champions )

Sementara itu, kembalinya Mohamed Salah ke skuat Liverpool tentu membawa angin segar bagi lini depan The Reds. Pasalnya, penyerang asal Mesir itu sempat terinfeksi virus corona ketika pulang ke negaranya saat jeda internasional dua pekan lalu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4395 seconds (0.1#10.140)