Preview Olympiakos vs Man City: Target Lolos Dini

loading...
Preview Olympiakos vs Man City: Target Lolos Dini
Manchester City ingin segera memastikan tiket 16 besar/Foto/Twitter Liga Champions 2020/2021/
PIRAEUS - Manchester City ingin segera memastikan tiket 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Bertandang ke markas Olympiakos , The Citizens mematok tiga poin.

Man City memuncaki klasemen Grup C dengan sembilan angka setelah memenangkan tiga pertandingan pembuka. Di bawahnya, FC Porto dengan enam poin, lalu Olympiakos dengan tiga poin, dan Olympique Marseille belum mengumpulkan angka. (Baca juga: Dicap Lebay karena Mudah Jatuh, Neymar Rupanya Punya Penyakit Langka ).

Kemenangan di Karaiskaki Stadium, Rabu (25/11/2020) malam waktu lokal atau Kamis (26/11/2020) dini hari WIB akan memastikan langkah Man City ke fase knockout pertama.

Menurut Pelatih Pep Guardiola , kemenangan sangat penting bagi Man City. Selain meloloskan ke 16 besar, juga membangkitkan kembali mental Man City yang ambruk setelah dikalahkankan Tottenham Hotspur 0-2 di Liga Primer 2020/2021, Sabtu (21/11/2020). (Baca juga: Tanpa Benzema dan Ramos, Begini Formasi Madrid vs Inter Milan ).



“Ini penting. Juga untuk memulihkan mental kami. Mampu memenangkan pertandingan itu penting. Kami juga bisa meninggalkan kompetisi ini hingga Februari dan fokus pada yang lain, terutama Liga Primer,” kata Guardiola dilansir Reuters.

“Tapi, kami juga paham betapa sulitnya memetik kemenangan. Jika kami bisa mendapatkan hasil, kami bertandang ke Porto dan kemudian (Olympique de) Marseille di kandang. Selangkah demi selangkah tetapi pada saat yang sama untuk pulih, kembali dan menciptakan perasaan yang baik." (Baca juga: Lampard Tawarkan Jaminan pada Giroud ).

Man City menggunduli Olympiakos 3-0 di Etihad Stadium, 4 November lalu. Tapi, klub Yunani itu membidik kemenangan kedua di kandang setelah mengalahkan Merseille 1-0 pada laga pembuka Grup C di Karaiskaki Stadium.



Olympiakos cukup tangguh di kandang. Pasukan Pedro Martins hanya kalah dua kali dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa, dan menang 10 kali. Rekor Olympiakos di kandang atas tim nggris adalah menang 7, imbang 5, dan tumbang 5. Namun, dari lima laga terakhir melawan klub Liga Inggris di Yunani, mereka hanya menang satu kali (imbang 2, tumbang 2).
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top