Preview Olympiakos vs Man City: Target Lolos Dini

Rabu, 25 November 2020 - 06:03 WIB
loading...
A A A
Pemain berusia 32 tahun itu berada di bangku cadangan saat Man City kalah dari Spurs. Guardiola menekankan bahwa dia menunggu striker itu kembali fit.

“Dia berlatih lagi. Yang kami inginkan adalah dia merasakan perasaan yang baik di lututnya," ujar Guardiola. "Saya tahu itu bukan cederanya tetapi kami menunggu dia dan masih ada waktu, kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan dan kami akan membutuhkannya. Kami ingin dia dalam kondisi terbaik."

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan hampir semua pemainnya, termasuk Fernandinho dan Benjamin Mendy, fit untuk pertandingan melawan Olympiakos. Hanya Nathan Ake yang akan absen karena cedera paha.

Sementara Olympiakos dirundung badai cedera. Mereka tak diperkuat Mathieu Valbuena yang menderita cedera hamstring kiri pada 19 November lalu. Dia diperkirakan akan absen hingga tiga pekan.

Striker El-Arabi dan Hassan juga absen karena sakit sejak 17 November, sementara Vasilis Sourlis telah absen sejak 11 November. Ruben Vinagre masuk ruang perawatan akibat cedera pergelangan kaki sejak 6 November.

"Saya sangat menghormati Olympiakos. Saya tahu mereka dihantam badai cedera tetapi mereka tetap tim yang memenangkan setiap pertandingan," ujar Guardiola. "Saya menaruh hormat. Saya lebih khawatir tentang apa yang harus kami lakukan sebagai tim untuk memenangkan pertandingan."

Perkiraan pemain

Olympiakos (4-3-3): Sa; Drager, Semedo, Cisse, Rafinha; M'Vila, Bouchalakis, Camara; Randjelovic, Fortounis, Masouras
Pelatih: Pedro Martins

Man City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Guendogan; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Foden
Pelatih: Pep Guardiola
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)