Morata Merasa Makin Lengkap

Rabu, 25 November 2020 - 07:43 WIB
loading...
Morata Merasa Makin Lengkap
Alvaro Morata merasa istimewa saat membawa Juventus menang 2-1 atas Ferencvaros dengan skor 2-1 di Stadion Allianz, Rabu (25/11/2020) WIB / Foto: Twitter Juventus
A A A
TURIN - Alvaro Morata merasa istimewa saat membawa Juventus menang 2-1 atas Ferencvaros dengan skor 2-1 di Stadion Allianz, Rabu (25/11/2020) WIB. Pasalnya, berkat sundulannya di menit terakhir, Si Nyonya Tua sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertandingan ini tuan rumah Juventus sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Myrto Uzuni. Beruntung, Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol penyeimbang.

Juventus, yang mambutuhkan kemenangan harus bekerja keras. Tapi serangkaian penyelamatan yang dilakukan Denes Dibusz membuat gol kedua tuan rumah baru tercipta di menit akhir. (Baca juga: Duet Ronaldo-Morata Bawa Juventus Lolos ke Babak 16 Besar )

Adalah Morata yang membawa Juventus lolos ke 16 besar Liga Champions setelah sundulannya berhasil meluncur deras me gawang Ferencvaros. Itu merupakan gol kelimanya di Liga Champions musim ini.

Perhitungan gol Morata mirip seperti di musim 2014/2015. Saat itu penyerang asal Spanyol itu mencetak lima gol di mana itu rekor terbaiknya dalam kompetisi ketika Juventus mencapai final Liga Champions, sebelum mereka dikalahkan oleh Barcelona. (Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Champions, Rabu (25/11): Empat Tim Tembus 16 Besar )

"Tidak ada yang berubah dalam diri saya, saya katakan berkali-kali, Anda belajar sepanjang karier Anda. Saya adalah pemain yang lebih lengkap sekarang," kata Morata pasca pertandingan seperti dikutip Sky Italia.

"Ketika saya berusia 22 tahun, saya hanya memperhatikan ketika bola mendekati saya, tetapi sekarang saya tetap lebih fokus dan setiap bola bisa menjadi penentu. Saya memiliki kesempatan lain hari ini yang mengenai posisi tegak. Saya beruntung pada gol tersebut, tidak beruntung pada kesempatan sebelumnya, jadi semuanya seimbang."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)