Copot Sweater, Mike Tyson Pamer Tubuh Gempal: Aku Cantik!

loading...
Copot Sweater, Mike Tyson Pamer Tubuh Gempal: Aku Cantik!
Copot Sweater, Mike Tyson Pamer Tubuh Gempal: Aku Cantik!/The Sun
LAS VEGAS - Mike Tyson mencopot sweater hoodie yang dipakainya saat interview di acara televisi pagi untuk menunjukkan transformasi tubuh gempal yang turun hingga 45 kg. Iron Mike juga mengungkap bagaimana dia mampu mengurangi bobot tubuhnya hingga 45 kg menjelang melawan Roy Jones Jr. akhir pekan ini.

Dan dia tidak malu untuk melepaskan sweater hoodienya selama wawancara televisi di Good Morning America. Pembawa acara TJ Holmes bertanya pada 'Iron Mike' seberapa sulit pelatihan itu dan bagaimana dia berhasil menurunkan beban. Tyson menjawab: "Itu sangat sulit tetapi hanya untuk satu alasan tertentu - saya harus kehilangan 45kg. Saya selalu melakukan ini sepanjang karier saya.’’

Baca Juga: Inilah 5 KO Kejam Mike Tyson yang Mengguncang Jagat Tinju

Selain mengungkapkan transformasi tubuhnya yang kembali gempal seperti di masa mudanya, legenda tinju berusia 54 tahun itu juga mengunkap dietnya. "Saya terus pergi ke gym dan memperhatikan diet saya dan saya cantik."



"Saya menjadi seorang vegan. Istri saya menyuruh saya untuk naik treadmill. Jadi saya pergi dari 15 menit di treadmill dan berakhir pada dua jam.’’

Pewawancara Holmes memberi tahu Tyson bahwa dia tampak hebat, dan saat itulah pria berusia 54 tahun itu mencopot sweaternya. Dia berkata: "Anda tidak melihat apa-apa. Saya harus menunjukkan tubuh saya sebagai manusia, saya harus menunjukkan betapa cantiknya saya."

Dan saat dia melenturkan ototnya selama wawancara, Tyson meraung: "Di sinilah tempatnya."



Baca Juga: Cerita Khabib Nurmagomedov Diganjar Medali Emas Mama Terbaik

Ini bukan pertama kalinya Tyson memamerkan tubuh gempalnya selama wawancara. Dia melakukan hal yang sama ketika gelandang Seattle Seahawks Russell Wilson menanyainya awal bulan ini. Legenda tinju, 54, tampaknya dalam bentuk hidupnya sebelum mendaki kembali di antara tali untuk pertarungan ekshibisi yang sangat dinanti-nantikan di Los Angeles.

Legenda Amerika telah bekerja keras di gym selama berbulan-bulan setelah pertama kali menggoda comebacknya pada bulan Mei. Tyson pensiun pada 2005 dan mengaku tidak berlatih sejak kekalahan terakhirnya, melawan Kevin McBride 15 tahun lalu. Dan dia sekarang terlihat pria yang sama sekali berbeda dari yang terlihat pada tahun 2018, setelah kehilangan berat badan 45 kg dan mengemas otot setelah kembali ke ring dengan serius.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top