Tak Mau Digigit Mike Tyson, Roy Jones Jr Asuransikan Telinganya

Rabu, 25 November 2020 - 17:07 WIB
loading...
Tak Mau Digigit Mike Tyson, Roy Jones Jr Asuransikan Telinganya
Roy Jones Jr. mengasuransikan telinganya jelang pertarungan melawan Mike Tyosn. Foto : TWITTER.COM/BADLEFTHOOK
A A A
LOS ANGELES - Roy Jones Jr. tak ingin mengalami nasib sial seperti yang pernah dialami Evander Holyfield ketika digigit telinganya oleh Mike Tyson . Karena itu, jelang pertarungan melawan Si Leher Beton, Jones Jr. telah mengasuransikan telinganya.

Sebagaimana diketahui, Tyson dan Jones Jr. memang tengah mempersiapkan untuk menggelar pertarungan eksebisi. Duel tersebut pun sendiri bakal berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada 28 November 2020, dan akan berlangsung selama delapan ronde.(Baca juga : Roy Jones Jr. Underdog, Freddie Roach: Mike Tyson Menang KO! )

Pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sendiri memang sudah mendapatkan izin digelar oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC). Namun dengan catatan bahwa pertarungan berpotensi dihentikan apabila salah satu dari Tyson atau Jones Jr. mengalami cedera yang parah. (Baca juga : Mike Tyson vs Roy Jones Jr Bebas Tes Narkoba, Lha Kok Bisa? )

Dengan adanya aturan tersebut memang disayangkan oleh beberapa pecinta tinju. Pasalnya, aturan tersebut membuat banyak pihak meragukan bahwa pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. bakal berlangsung sengit. (Baca juga : Mike Tyson Ngalap Berkah Celana Hitam Ikonik Lawan Roy Jones Jr )

Meski duelnya melawan Tyson mendapatkan pantauan yang sangat ketat, tidak membuat Jones Jr merasa aman. Terlebih Jones Jr. menyadari betul siapa lawan yang bakal dihadapinya dalam pertarungan ekshibisi tersebut. (Baca juga : Copot Sweater, Mike Tyson Pamer Tubuh Gempal: Aku Cantik! )

Bahkan menurut laporan dari Championat, Rabu (25/11/2020), Jones Jr. membuat keputusan unik jelang menjalani duel melawan Tyson. Ya, Jones Jr. kabarnya telah mengasuransikan telinganya agari ia tak bernasib seperti Evander Holyfield. (Baca juga : Inilah 5 KO Kejam Mike Tyson yang Mengguncang Jagat Tinju )

Ya, Holyfield sendiri memang sempat mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan pada saat berhadapan dengan Tyson beberapa tahun lalu. Dalam pertarungan itu, Holyfield harus menerima kehilangan sebagian daging pada bagian telinganya akibat digigit oleh Tyson.

Aksi gigitan Tyson pada telinga kanan Holyfield sendiri hingga kini masih kerap menjadi pembahasan menarik. Meski baik Tyson dan Holyfield sudah memutuskan pensiun dari dunia tinju dalam beberapa tahun yang lalu.

Sementara itu, meski hanya bertajuk eksebisi pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sejatinya bakal memperebutkan titel. Ya, titel bernama WBC Frontline Battle Belt bakal jadi sabuk yang bakal diperebutkan oleh Tyson dan Jones Jr.
Tak Mau Digigit Mike Tyson, Roy Jones Jr Asuransikan Telinganya
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)