Tanpa Vaksin, Semua Acara Olahraga Tidak Boleh Melibatkan Penonton

Senin, 11 Mei 2020 - 20:01 WIB
loading...
Tanpa Vaksin, Semua Acara Olahraga Tidak Boleh Melibatkan Penonton
Penonton dalam bentuk boneka karton dipasang mengisi tempat duduk stadion. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Liga Inggris sedang dalam persiapan menggelar kembali kompetisi sepak bola. Namun, pemerintah setempat tidak mengizinkan pertandingan melibatkan penonton selama dunia belum punya vaksin virus corona.

Seperti kita ketahui, sampai saat ini belum ada vaksin untuk virus corona COVID-19 yang menghantui dunia. Namun, di Eropa khususnya, olahraga sedang berusaha kembali menggeliat untuk menyelamatkan klub dari kebangkrutan.

Menurut laporan The Sun, Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, memberikan lampu hijau terkait rencana tersebut. Namun, boris tidak mau pertandingan itu melibatkan penonton yang datang ke stadion.

“PM Boris Johnson dan pemerintahannya yakin, tidak mungkin ada acara olahraga melibatkan orang banyak, setidaknya sampai vaksin virus itu ditemukan,” demikian kutipan laporan The Sun.

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa pemerintah Inggris akan menerbitkan dokumen setebal 40 halaman terkait pedoman menggelar pertandingan di tengah wabah. The Sun meyakini dokumen tersebut akan dipublikasi besok.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)