Mike Tyson Robohkan Deontay Wilder KO Ronde 6!

loading...
Mike Tyson Robohkan Deontay Wilder KO Ronde 6!
Mike Tyson Robohkan Deontay Wilder KO Ronde 6/The Sun
Deontay Wilder mendapat pelajaran merasakan bagaimana kerasnya pukulan Mike Tyson setelah kalah KO ronde keenam. Kekalahan KO itu seolah menjadi jawaban atas pernyataan Wilder yang sempat meremehkan kekuatan Tyson.

Eits, Wilder kalah KO bukan berarti knockout dalam duel resmi di ring tapi pada pertarungan simulasi Fight Night Champion. Dan top YouTuber G Sports Gaming memutuskan untuk mengujinya, dengan hasil Wilder menyerah pada kekalahan KO ronde keenam.

Baca Juga: Inilah 5 KO Kejam Mike Tyson yang Mengguncang Jagat Tinju

Tyson memulai pertarungan dengan kaki depan saat dia menargetkan tubuh rekan senegaranya di Amerika. Setelah power punch berulang kali, Tyson akhirnya berhasil menjatuhkan Wilder di ronde keenam dengan pukulan uppercut yang berat. Dan petinju berusia 54 tahun itu kemudian menyelesaikan pertarungan tersebut begitu Wilder bangkit kembali saat dia mengirimnya jatuh ke kanvas dengan hook kiri yang kejam ke rusuk lawannya.



Kali ini Wilder - yang telah dibanting oleh Anthony Joshua karena menghindarinya - tidak mampu melewati hitungan tersebut. Berbicara tentang apa yang akan terjadi jika dia menghadapi Tyson, Wilder mengatakan kepada EsNews: "Kecepatan tangan saya, saya terlalu panjang, saya terlalu tinggi, atletis saya, gerak kaki saya, semua yang memberi saya keuntungan, itu memainkan peran besar.

Baca Juga: Roy Jones Jr Underdog, Freddie Roach: Mike Tyson Menang KO!

Tidak ada rasa tidak hormat kepada Mike Tyson, di zamannya dia adalah yang terbaik tetapi ini adalah era baru. "Tidak ada petarung jadul yang bisa mengalahkan petarung jadul. Lihatlah teknologi yang kita miliki.''



"Tidak ada yang memiliki naluri pembunuh alami seperti saya, tidak ada yang bisa menjatuhkan saya. Saya sangat yakin dengan apa yang saya katakan dan saya berbicara apa yang saya lakukan."

Pada tahun 2018 dia menyatakan: "Saya vs Tyson di '86, saya akan menendang orang itu.’’

"Dengar, aku harus menjaganya tetap nyata. Aku tahu orang-orang selalu kembali ke sekolah lama atau melihat sekolah baru dan tidak ada sekolah di mana aku bukan No1 di Bumi."

Tyson - yang mengkritik Wilder karena membuat alasan mengapa dia kalah dari Tyson Fury - menanggapi pernyataan 2018 dengan bersikeras bahwa Wilder tidak pernah menghadapi orang seperti dia. Dia berkata: "Saya baru saja mendengar Deontay Wilder mengatakan dia akan menghancurkan Mike Tyson muda.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top