Wow! Hall vs Bjornsson = 343 Kg Duel Tinju Terberat dalam Sejarah

Rabu, 25 November 2020 - 18:07 WIB
loading...
Wow! Hall vs Bjornsson = 343 Kg Duel Tinju Terberat dalam Sejarah
Wow! Hall vs Bjornsson = 343 Kg Duel Tinju Terberat dalam Sejarah/The Sun
A A A
Pertarungan Eddie Hall vs Hafthor Bjornsson yang dikonfirmasi untuk September 2021 menjadi 'duel tinju terberat dalam sejarah'. Bobot kedua petinju bila digabungkan menjadi 343Kg! Hall si manusia dengan berat 161 Kg akan melawan Bjornsson yang berbobot 184Kg!

Kedua manusia superberat itu juga menjadi rival dalam acara World's Strongest Man. Keduanya pun berlatih untuk pertarungan September 2021 sepanjang tahun. Hall sejak itu mengungkapkan transformasi tubuhnya yang drastis menjelang pertarungan, meski masih mengonsumsi 7.000 kalori sehari selama latihan.



Dia mengungkapkan bahwa dia menurunkan berat badannya hingga menjadi 161 Kg di musim panas. Dan itu masih lebih dari 12Kg lebih berat dari Nikolai Valuev, juara terberat dalam sejarah. Tapi legenda Eric 'Butterbean' Esch memiliki berat 187,3Kg malam dia melawan Joe Siciliano di 2007.

Bjornsson, yang dikenal sebagai 'Thor, juga menunjukkan penurunan berat badannya pada bulan Juni, setelah turun ke 184,2Kg melalui pelatihan tinju yang ketat. Itu berarti akan ada berat sekitar 343 Kg di dalam ring saat Thor menghadapi Hall.

Penyelenggara Core Sports kini telah bekerja sama dengan perusahaan manajemen tinju MTK Global, yang bekerja dengan beberapa juara dunia termasuk Tyson Fury. MTK akan bertindak sebagai penasehat untuk pertarungan yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang telah dikonfirmasi untuk September tahun depan di Las Vegas.

Hall, 32, berkata: "Saya berlatih untuk pertarungan ini seperti saya dilatih untuk menjadi orang terkuat di dunia, tidak ada kebutuhan bisnis yang terlewat dan siapa pun yang menghalangi jalan saya semakin terpuruk. Dengan pengalaman yang dibawa MTK Global, acara ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.''

''Mengenai pertarungan itu sendiri, aku tidak memiliki keraguan dalam pikiranku bahwa tangisan bayi Thor akan dilipat menjadi dua dan dikirim kembali ke Islandia.”

Bjornsson, 31, menambahkan: "Saya sangat senang dengan keterlibatan MTK Global karena ini adalah sesuatu yang saya anggap sangat serius dan saya ingin orang lain tahu seberapa serius pertarungan ini.''

"Saya sangat fokus dan berdedikasi dalam pelatihan saya seperti biasa dan saya sangat menantikan untuk masuk ring itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)