Menjijikkan! Wanita Petarung MMA Ini Telan Darah Segar Musuhnya

Rabu, 25 November 2020 - 19:15 WIB
loading...
Menjijikkan! Wanita Petarung MMA Ini Telan Darah Segar Musuhnya
Menjijikkan! Wanita Petarung MMA Ini Telan Darah Segar Musuhnya/The Sun
A A A
KANSAS CITY - Petarung MMA Kayla Harrison mengungkapkan fakta mengejutkan dia menelan darah Courtney King selama pertarungan 'barbar' dan 'tidak ingin memukulnya lagi. Harrison menelan darah King selama bentrokan brutal mereka pada Jumat malam.

Harrison, 30, menghancurkan King di acara Invicta 43 di Kansas City dan mengatakan dia 'tidak ingin memukulnya lagi'. Harrison mendominasi sejak awal, melukai lawannya dengan serangkaian tendangan sebelumnya, pada upaya kedua, memaksa pertarungan ke tanah.



Dia kemudian melepaskan beberapa ground and pound yang mengerikan, memotong King dengan siku yang kejam. King berhasil menggagalkan percobaan kuncian lengan sebelum akhir ronde pertama. Tapi yang lebih buruk datang di detik setelah King dibebaskan untuk terus melanjutkan serangan. Harrison kembali memaksa pertarungan ke matras, membuka luka sebelum wasit Marcio Laselva menghentikan.

Gambar mengerikan menunjukkan darah berceceran di mana-mana setelah bentrokan sengit itu. Harrison mengakui bahwa dia terkejut pertarungan itu tidak dihentikan. Dia berkata: "Saya terkejut dengan banyaknya darah yang ada dan bahwa dokter tidak menghentikannya karena saya benar-benar tergelincir dalam darah.’’

"Itu seperti slip n 'slide di sana. Itu menjijikkan."

Dan Harrison juga mengungkapkan dia menelan darah karena kebiasaannya menjilat bibir. Dia menambahkan: "Saya menjilat bibir saya dan saya seperti 'Ya Tuhan, saya baru saja mencicipi darah."



Dan ketika ditanya apakah dia merasa bersalah atas pukulan yang dia berikan, Harrison berkata: "Ya, tentu saja.’’ "Ada dua Kayla. Ada Kayla yang seperti 'ini biadab. Ya Tuhan, saya tidak ingin memukulnya lagi. Saya tidak ingin melakukan ini'.

"Dan ada bagian yang seperti, 'tidak, ini pekerjaanku. Ini yang seharusnya aku lakukan - pukul dia lebih keras'.

"Sangat menarik ketika Anda berada di dalam octagon. Naluri membunuhnya harus keluar. Tapi, itu jelas level berikutnya bagi saya." Kemenangan tersebut membawa Harrison, juara kelas ringan PFL saat ini, menjadi 8-0 dalam karirnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)