Klopp Cemaskan Dendam Atalanta Saat Bentrok Liverpool di Anfield

loading...
Klopp Cemaskan Dendam Atalanta Saat Bentrok Liverpool di Anfield
Liverpool hanya perlu satu kemenangan lagi untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, pelatih Juergen Klopp merasa itu bukan perkara mudah. Foto: skyport
LIVERPOOL - Liverpool masih mencatat rekor sempurna dari tiga pertandingan selama penyisihan Grup D. The Reds hanya perlu satu kemenangan lagi untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions . Namun, pelatih Juergen Klopp merasa itu bukan perkara mudah karena lawan berikutnya adalah Atalanta .

(Baca Juga: Bukukan Rekor Lagi Bersama Dortmund, Haaland Dianggap Bukan Manusia )

Klopp khawatir Atalanta bisa saja menjegal pasukannya. Sebab, wakil Italia itu dipercaya akan datang sambil membawa dendam kesumat setelah dipermalukan 0-5 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, lewat hattrik Diogo Jota, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Itu membuat Klopp meminta kepada semua pemainnya untuk waspada. Sekalipun Liverpool belum terkalahkan selama delapan laga terbaru disemua kompetisi, termasuk melibas Leicester City 3-0 di Liga Primer, bukan berarti kemenangan sudah ditangan.



“Sejujurnya, Atalanta akan menjadi ancaman karena mereka akan bermain lepas tanpa beban. Laga saat di Atalanta sangat spesial. Kami bermain luar biasa dan hampir semuanya berjalan sesuai rencana. Kami bisa memenangi pertandingan itu,” ucap Klopp.

“Tapi, pertandingan itu tidak ada kaitannya dengan laga nanti. Itu akan menjadi pertandingan yang berbeda. Kami tahu harus bersiap lagi dari awal. Sebab, Atalanta adalah tim papan atas dengan gaya bermain yang cukup spesial,” lanjutnya, dilansir skysport.

Klopp menegaskan tidak akan meremehkan Atalanta sekalipun lawan belum pernah menang lagi selama tiga laga terbarunya disemua ajang. Terlebih, pertandingan di Liga Champions kerap menghadirkan kejutan.



(Baca Juga: Alasan Koeman Baru Turunkan Griezmann di Babak Kedua )

“Kami memang tampil bagus di Atalanta. Tapi, kami juga perlu menampilkan permainan lebih bagus lagi. Jika tidak, kami akan mengalami kesulitan. Jujur saja, saya memprediksikan kami akan mendapat kesulitan. Tapi, kami akan mencoba mencari solusinya,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top