Dampak Tertundanya Liga 1 2020, Borneo FC Kehilangan Striker Asing

loading...
Dampak Tertundanya Liga 1 2020, Borneo FC Kehilangan Striker Asing
Tertundanya kompetisi Liga 1 2020 akibat pademi virus Corona secara perlahan membuat skuad Borneo FC tergerus. Pesut Etam baru saja kehilangan penyerang asing. Foto: liga-indonesia
SAMARINDA - Tertundanya kompetisi Liga 1 2020 akibat pademi virus Corona secara perlahan membuat skuad Borneo FC tergerus. Pesut Etam baru saja kehilangan penyerang asing setelah Francisco Torres memutuskan pergi.

(Baca Juga: Bersikap Jujur, Pelatih Juventus Kecewa kepada Dybala dan Arthur )

Penyerang asal Brasil itu kabarnya diminati klub dari Bangladesh. Namun, Borneo FC enggan berkomentar. "Borneo FC maupun Torres sepakat tidak melanjutkan kerja sama meski masih ada kontrak hingga Desember. Ini keputusan terbaik," kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Terkait kelanjutan karier Torres, Farid hanya bisa mendoakan yang terbaik. Sebab selama berkostum Borneo FC, pemilik nama lengkap Francisco Wagsley Rodrigues de Sousa Filho itu bekerja secara maksimal. Direkrut pada tahun ini dari Barito Putera, dia bisa mengemas dua gol dari tiga laga Liga 1.



Dengan demikian, klub dari Kalimantan Timur itu kini hanya punya dua legiun asing lagi, yakni Diogo Campos (Brasil) dan Javlon Guseynov (Uzbekistan). "Semoga bisa melanjutkan karir lebih baik. Ini keputusan yang bisa diambil pemain mana saja. Semua punya hak memilih," imbuhnya.

(Baca Juga: Bukukan Rekor Lagi Bersama Dortmund, Haaland Dianggap Bukan Manusia )

Farid menyatakan ada kemungkinan bakal mencari penggantinya. Tapi, itu masih akan didiskusikan dulu. "Insya Allah nanti ada pengganti yang lebih. Saat ini masih fokus liburan karena jadwal kompetisi belum ada. Klub belum bisa mengambil sikap," pungkasnya, dilansir liga-indonesia.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top