Ancelotti Kunjungi Atalanta Latihan Jelang Lawan Liverpool, Ada Apa?

Rabu, 25 November 2020 - 22:32 WIB
loading...
Ancelotti Kunjungi Atalanta Latihan Jelang Lawan Liverpool, Ada Apa?
Pelatih Everton Carlo Ancelotti menyambangi sesi latihan Atalanta, Rabu (25/11/2020) pagi waktu lokal/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Everton Carlo Ancelotti menyambangi sesi latihan Atalanta, Rabu (25/11/2020) pagi waktu lokal, menjelang pertandingan penyisihan Grup D Liga Champions 2020/2021 melawan Liverpool . Atalanta merasa surprise atas kunjungan tersebut.

Menurut Sky Sport Italia, Ancelotti menyaksikan sesi latihan Atalanta jelang laga kontra The Reds di Anfield, Kamis (26/11/2020) pukul 03.00 WIB. Pelatih Everton itu mengunjungi tempat latihan Atalanta di kompleks latihan Everton di Liverpool. ( )

Tak dijelaskan alasan Ancelotti menyambangi pasukan Pasukan Gian Piero Gasperini, yang jelas klub merasa surprise dengan kedatangan mantan pelatih Chelsea, AC Milan dan Real Madrid tersebut. ( )

"Seorang tamu yang sangat disambut pagi ini, Mr Ancelotti! Kejutan yang paling dinantikan di tempat latihan Everton!" tulis Atalanta dalam akun Twitter yang terverifikasi.

Menurut laporan Sky Sport, La Dea -julukan Atalanta- tidak bisa berlatih setibanya di Inggris, Selasa (24/11/2020) karena mendarat larut malam akibat masalah dengan pesawat mereka. Klub Serie A itu berlatih Rabu pagi sebagai gantinya. ( )

Atalanta kalah 0-5 pada leg pertama melawan Liverpool di Bergamo tiga pekan lalu, tetapi tetap berpeluang lolos ke babak 16 besar, dan bersaing dengan Ajax Amsterdam .

Liverpool memuncaki klasemen Grup D dengan sembilan poin dari tiga laga. Jika menang atas Atalanta, Pasukan Juergen Klopp lolos ke 16 besar. Atalanta di peringkat 3 dengan 4 poin, setara dengan raihan Ajax yang akan menjamu FC Midtjylland yang belum meraih poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)