Susunan Pemain Inter Milan vs Real Madrid: Zidane Ubah Formasi

Kamis, 26 November 2020 - 02:32 WIB
loading...
Susunan Pemain Inter Milan vs Real Madrid: Zidane Ubah Formasi
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melakukan perubahan taktik melawan Inter Milan/Foto/dok SINDOnewsngan
A A A
MILAN - Inter Milan mengandalkan Lautaro Martinez, Romelu Lukaku dan Arturo Vidal sebagai starter menghadapi Real Madrid pada pada matchday 4 penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Rabu (25/11/2020) malam waktu lokal atau Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Nerazzurri butuh kemenangan untuk menghindari tersingkir di penyisihan grup. Pasukan Antonio Conte berada di urutan terbawah grup dengan hanya dua poin, meskipun sangat ketat, karena Borussia Monchengladbach memimpin dengan lima poin, kemudian Shakhtar Donetsk dan Real Madrid dengan empat poin. ( ).

Inter masih tidak diperkuat Marcelo Brozovic dan Aleksandar Kolarov karena Covid-19. Matias Vecino juga cedera. Conte memilih Vidal sebagai trequartista di belakang Lukaku dan Lautaro Martinez, dengan Nicolo Barella mengambil peran yang lebih dalam. Stefano Sensi di bangku cadangan. ( ).

Sementara Madrid tanpa Karim Benzema, Sergio Ramos, Federico Valverde, Eder Militao, Luka Jovic dan Alvaro Odriozola. Pelatih Zinedine Zidane mengandalkan Mariano Diaz sebagai starter di ujung tombak. ( ).

Zidane melakukan perubahan taktik menjadi 4-2-3-1 dengan dukungan Martin Odegaard, Lucas Vazquez dan Eden Hazard. Sedangkan Nacho melangkah ke pertahanan dan Ferland Mendy kembali lebih disukai daripada Marcelo di bek kiri.

Susunan pemain

Inter milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Gagliardini, Young; Vidal; Lukaku, Lautaro Martinez
Cadangan: Stankovic, Radu, Alexis Sanchez, Sensi, Ranocchia, Perisic, Eriksen, D’Ambrosio, Darmian, Nainggolan,
Pelatih: Antonio Conte

Real Madrid (4-2-3-1): Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Kroos; Lucas Vazquez, Odegaard, E Hazard; Mariano Diaz
Cadangan: Lunin, Altube, Asensio, Marcelo, Casemiro, Vinicius Junior, Isco, Rodrygo, Chust, Hugo Duro
Pelatih: Zinedine Zidane

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)