Conte Akui Mungkin Saja Dipecat Inter Milan Sebelum Natal

Jum'at, 27 November 2020 - 11:05 WIB
loading...
Conte Akui Mungkin Saja Dipecat Inter Milan Sebelum Natal
Antonio Conte menyatakan seandainya nanti dipecat Inter Milan sebelum Natal, itu karena satu hal. Itu lantaran dia tidak layak dipertahankan. Foto: reuters
A A A
MILAN - Antonio Conte menyatakan seandainya nanti dipecat Inter Milan sebelum Natal, itu karena satu hal. Itu lantaran dia tidak layak dipertahankan. Meski demikian, pelatih asal Italia itu menyanggah kalau para pemain berusaha menyingkirkannya.

(Baca Juga: Ingin Lihat Peti Mati Maradona, Fans Bentrok dengan Petugas Kepolisian )

Conte sebenarnya mampu mengatarkan Inter mendekati jajaran empat besar di klasemen sementara Serie A. Meski demikian, mantan pelatih Juventus itu tetap disorot. Penyebanya adalah hasil buruk di Liga Champions musim ini.

Conte kabarnya terancam dipecat setelah Inter menelan kekalahan lagi dari Real Madrid dipenyisihan Grup B. Setelah tumbang 2-3 di Alfredo di Stefano, I Nerazzurri takluk 0-2 di Giuseppe Meazza. Imbasnya, Romelu Lukaku dkk tetap jadi juru kunci dengan torehan dua poin dari empat laga.

Ketika ditanya apakah nantinya akan ikut ‘makan di panettone’ yang merupakan ungkapan lokal yang berarti mungkin saja tidak akan hadir untuk menikmati jamuan Natal di pesta klub, Conte hanya memberi jawaban diplomatis.

Dia menyatakan kalau memang nantinya dipecat Inter sebelum perayaan Natal, itu karena sudah tidak pantas lagi untuk terus diberi kepercayaan. “Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi, jika saya tidak makan di panettone, itu berarti saya tidak layak mendapatkannya,” ucap Conte.

(Baca Juga: Joan Mir Kenang Momen ketika Gagalkan Podium Ke-200 Rossi di Misano )

Tapi, saat ditanya apakah para pemain berusaha melawannya, mood-nya berubah dan terlihat mulai kesal. Dia menyatakan kalau kabar itu tidak benar. “Itu adalah pertanyaan yang bodoh,” lanjutnya, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)