Oalah..Mike Tyson Ternyata Pecinta Merpati, Roy Jones Pawang Ular

Jum'at, 27 November 2020 - 09:40 WIB
loading...
Oalah..Mike Tyson Ternyata Pecinta Merpati, Roy Jones Pawang Ular
Oalah.. Mike Tyson Ternyata Pecinta Merpati, Roy Jones Pawang Ular/The Sun
A A A
Mike Tyson dan Roy Jones Jr ternyata memiliki kesenangan memelihara hewan piaraan di rumahnya. Di tengah kesibukan berlatih dan bertarung, Iron Mike dan Jones masih menyempatkan waktu bermain dan bercanda dengan hewan peliharaannya.

Hewan peliharaan Mike Tyson dan Roy Jones Jr dari harimau dan ular hingga pudel, merpati, dan ayam jantan. Mereka diharapkan memiliki staf yang akan merawat hewan kesayangannya saat harus bertarung dalam ekshibisi di Staples Center di Los Angeles, California, Sabtu, 28 November 2020, besok.



Ya, selain tinju, keduanya memiliki minat yang sama ... mereka berdua pecinta binatang. Harimau putih terkenal yang dimiliki 'Iron Mike', merpati dan anjing pudel yang dia suka untuk teman berolahraga. Sementara Jones Jr adalah pawang ular yang ahli, suka berpose dengan ayam jantan dan memiliki dua Pit Bull dan seekor Golden Retriever.

HARIMAU PUTIH BENGAL
Hewan peliharaan Tyson yang paling eksotis selama bertahun-tahun adalah tiga Royal Bengal Tiger miliknya. Setelah dia dibebaskan dari penjara pada 1990-an, dia membeli hewan seharga £ 60.000 - menghabiskan £ 100.000 per tahun untuk memastikan mereka dilatih secara profesional. Kenya, Storm, dan Boris bisa hidup dengan nyaman di peternakan Tyson di Ohio.

Oalah..Mike Tyson Ternyata Pecinta Merpati, Roy Jones Pawang Ular


Namun, ketika dia mengajukan pailit, mantan juara kelas berat itu terpaksa menyerahkan mereka. Mungkin yang terbaik, sungguh, mengingat dia mengklaim dia harus membayar seorang wanita sekitar £ 200.000 kompensasi setelah seseorang menyerangnya

ULAR
Di peternakan seluas 80 hektar di Pensacola, Florida Jones Jr memelihara ular. Dia secara teratur mengambilnya, sering kali dengan tangan kosong, dan menjaganya tetap aman dan jauh dari bahaya. Tidak diketahui apakah mereka beracun, tetapi dia memastikan mereka dijauhkan dari hewan lain di perkebunannya.



Dan Jones Jr menunjukkan bahwa dia adalah seorang ahli menangani ular. Sebuah video di YouTube menjadi viral tentang Jones yang memegang satu kepala ular dengan kuat sambil memamerkannya ke kamera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1204 seconds (0.1#10.140)