Dalam Waktu Dekat HNK Rijeka Umumkan Transfer Brylian Aldama

Jum'at, 27 November 2020 - 14:46 WIB
loading...
Dalam Waktu Dekat HNK Rijeka Umumkan Transfer Brylian Aldama
Brylian Aldama saat Timnas Indonesia TC di Kroasia. Foto: Dok Pribadi/PSSI/Bandung Saputra
A A A
JAKARTA - Penggawa tim nasional Indonesia U-19, Brylian Aldama, disebut-sebut akan segera gabung klub Eropa, HNK Rijeka . Media di Kroasia menyambut kabar tersebut.

Brylian Aldama merupakan salah satu pemain yang dibawa Shin Tae-yong ke pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 di Kroasia selama dua bulan lalu. Jika terealisasi, Brylian akan menyusul langkah Egy Maulana Vikri yang sudah lebih dulu gabung klub Eropa, Lechia Gdansk.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Jurnalis senior asal Kroasia yang bekerja Germanijak.hr, Izak Ante Sucic, menyebut proses transfer akan rampung dalam waktu dekat. Artinya, NHK Rijeka bisa segera mengumumkan transfer tersebut dalam beberapa hari ke depan.

“Brylian Negietha Dwiki Aldama 'tinggal selangkah lagi' untuk bergabung. Pemain 18 tahun itu bermain di Persebayas. Transfer diharapkan resmi dalam beberapa hari ke depan,” tulis Izak Ante Sucic.

Pada musim 2016-2017, HNK Rijeka jadi juara Liga Kroasia untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. HNK Rijeka juga musim ini berkompetisi di Liga Europa. Mereka berada di grup F bersama Napoli, Real Sociedad dan AZ Alkmaar. (Lihat Grafis: Selamat Jalan Maradona )

Adapun, Brylian Aldama saat ini masih tergabung ke dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia di Jakarta.
Dalam Waktu Dekat HNK Rijeka Umumkan Transfer Brylian Aldama
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)