Marcus Rashford Dipuji Sang Kapten Sebagai Pemain Paling Berbakat

Senin, 11 Mei 2020 - 21:19 WIB
loading...
Marcus Rashford Dipuji Sang Kapten Sebagai Pemain Paling Berbakat
Marcus Rashford. Foto/SINDOnews
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford, penyerang Manchester United (MU) berusia 22 tahun, mungkin saat ini merasa terbang. Sebab, dirinya mendapat pujian setinggi langi dari sang kapten dengan menyebutnya sebagai pemain paling berbakat.

Rashford sempat membukukan prestasi luar biasa pada musim ini dengan mengemas 19 gol dari total 31 pertandingan. Tapi, langkahnya terhenti akibat dihantam cedera punggung sangat parah pada Januari lalu. ( Baca:Menanti Laga Legendaris Mike Tyson dan Evander Holyfield )

Meski demikian, anggota Timnas Inggris itu terus bekerja keras untuk mengembangkan kemampuannya. Itu mendapat pengakuan dari Maguire. Bek yang direkrut dari Leicester City pada Juli 2019 itu memuji bakat Rashford.

“Saya pikir sebagai klub, Anda harus memiliki seorang kapten dan bergantung kepadanya. Tapi, Anda juga harus menyebarkan tanggung jawab kepemimpinan di dalam tim," ucap Maguire, dilansir skysport.

“Marcus Rashford punya kualitas itu. Dia terus berjuang di setiap pertandingan. Memang dia mendapat cedera buruk yang membuatnya sulit untuk mengembalikan performa terbaik. Dia jarang absen dari pertandingan,” lanjut Maguire.

Maguire sangat memuji sikap dan profesionalisme Rashford selama membela MU. Soalnya, dia selalu berusaha untuk selalu dalam kondisi bugar agar bisa diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer setiap saat.

“Dia selalu ingin memastikan dirinya siap bertanding kapan saja. Saya pikir, Anda bisa melihatnya selalu berada di tempat latihan, atau di luar lapangan. Sebab, dia sangat baik dalam melakukan kegiatan sosial,” tambahnya.

“Senang melihatnya seperti itu. Saat di lapangan, seperti yang saya katakan, dia selalu membuat saya kagum. Dia pemain paling berbakat yang pernah bermain dengan saya,” tandas bek tengah berusia 27 tahun itu.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)