Alamak! Mike Tyson Makan Telinga Jones: Lebih Enak dari Holyfield

Sabtu, 28 November 2020 - 06:09 WIB
loading...
Alamak! Mike Tyson Makan Telinga Jones: Lebih Enak dari Holyfield
Alamak!! Tyson Makan Telinga Jones: Lebih Enak dari Holyfield/The Sun
A A A
LOS ANGELES - Mike Tyson memakan telinga kanan Roy Jones Jr dan bercanda rasanya lebih enak daripada Evander Holyfield . Iron Mike memberikan bukti lain bahwa kebiasaan lama sulit hilang saat dia merayakan Thanksgiving sebelum pertarungan comeback hari Sabtu ini.

Untungnya, alih-alih menyelipkan daging lawannya dengan giginya, Kali ini Orang Paling Buruk di Planet ini menikmati sepotong daun telinga musuhnya dengan gaya kue. Aksi tersebut dilakukan 23 tahun setelah dia menyebabkan kontroversi di seluruh dunia ketika dia didiskualifikasi karena Tyson menggigit telinga Evander Holyfield dalam pertandingan ulang dendam mereka untuk gelar kelas berat.

Tyson, 54, menggunakan sarung tangan untuk melawan sesama legenda Roy Jones Jr dalam pertandingan ekshibisi yang sangat dinanti-nantikan yang sudah melampaui pembelian bayar-per-tayang yang sangat besar. Dia memutuskan untuk menaikkan taruhan sebelum comeback dengan membagikan sekejap anjing peliharaannya yang menyelipkan kue yang dirancang untuk menghadapi lawannya.

Sekarang dia telah menindaklanjutinya dengan mereferensikan momen terkenal dengan Holyfield dalam video baru berjudul 'Thanksgiving with the Tyson's' yang diukir oleh veteran itu kue Jones Jr untuk anak-anaknya. Mempersembahkan kue untuk anak-anaknya, Tyson mengatakan itu adalah 'kalkun' sebelum menyatakan: “Saya suka telinga. Rasanya jauh lebih enak daripada Evander, Roy rasanya sangat enak.”



Berbicara sebelumnya kepada Fox News tentang insiden Holyfield, dia mengakui kemarahannya membuatnya ingin 'membunuh' Real Deal.

Tyson berkata: “Saya menggigitnya karena saya ingin membunuhnya. “Saya benar-benar marah karena kepala saya dibenturkan dan segalanya.''

''Saya benar-benar kehilangan kesadaran selama pertarungan. Itu membawa saya keluar dari rencana pertarungan saya dan segalanya. "

Apakah kita melihat sesuatu yang ganas hari ini atau tidak ketika dua mantan juara dunia, dengan usia gabungan 105 tahun, bertanding satu lawan satu di LA. Kita lihat bagaimana akhir pertarungan nanti.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)