Zidane: Saya Tahu, Matahari Selalu Muncul Setelah Badai

Sabtu, 28 November 2020 - 14:04 WIB
loading...
Zidane: Saya Tahu, Matahari Selalu Muncul Setelah Badai
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yakin Los Blancos akan menemukan ritme mereka cepat atau lambat/Foto/as.com
A A A
MADRID - Real Madrid mengalami masalah musim ini, tetapi Pelatih Zinedine Zidane yakin Los Blancos akan menemukan ritme mereka cepat atau lambat. Pelatih asal Prancis itu tidak khawatir dengan inkonsistensi timnya di awal musim.

Kemenangan berturut-turut di Liga Champions atas Inter Milan membuat mereka berada di posisi yang baik untuk lolos dari grup, tetapi juara La Liga Spanyol itu bertengger di urutan keempat klasemen La Liga 2020/2021, sebelum menghadapi Deportivo Alaves di Alfredo Di Stefano, Madrid, Sabtu (28/11/2020) malam waktu lokal atau Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. ( )

"Anda harus percaya pada diri sendiri dan pada pekerjaan Anda," kata Zidane ditanyai tentang pendekatannya dan bagaimana dia berhasil tetap positif dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Para pemain juga percaya pada diri dan pekerjaan mereka. Saya sangat positif. Saya dalam posisi istimewa dan, pada akhirnya, matahari selalu muncul (setelah badai). Itulah hidup." ( )

"Dengan kualitas yang kami miliki, kami Akan mendapatkan hasil yang bagus. Kami akan mengalami saat-saat yang lebih sulit, tetapi kami akan mencoba untuk terus melaju."

Zidane paham bahwa tim-tim lawan akan meningkatkan level mereka ketika menghadapi Real Madrid. Sebab itu dia menekankan pasukannya untuk selalu berada dalam kondisi terbaik untuk bersaing. ( )

"Tim lawan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka saat melawan Madrid," ujar Zidane. "Kami harus berada pada level 150 persen untuk memiliki peluang menang. Tetapi jika kami berada di level yang sama dengan mereka, maka kualitas kami dapat membuat perbedaan."

Menurut Zidane, naik turunnya performa Los Blancos tidak ada hubungannya dengan masalah sikap. Sebaliknya, dia melihat hal tersebut sebagai bagian dari perjalanan sepak bola elit. ( )

"Ini bukan masalah sikap," imbuh Zidane. "Inilah sepak bola, dan terkadang kami dapat mengalami kesulitan yang tidak dapat kami pahami. Tetapi konsistensi dalam sepak bola adalah hal yang paling sulit, dan kami harus bekerja untuk mencapainya setiap hari. Tidak banyak waktu, tapi itulah yang kami ingin."

Kemenangan terbaru atas Inter telah dilihat sebagai sesuatu yang bisa menghilangkan tekanan, tetapi mantan pemain Juventus itu tidak melihatnya seperti itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)