Kisah Blake McKernan: Tentara Veteran Irak Kini Petinju Tak Terkalahkan

Sabtu, 28 November 2020 - 14:03 WIB
loading...
A A A
"Dia harus menunjukkan sedikit rasa hormat."

McKernan - yang menolak diintimidasi oleh Jack - memahami bahwa dia adalah underdog tetapi memperingatkan dia tidak akan merasakan tekanan pada acara besar. Dia menjelaskan: “Bukannya saya bisa menang, saya tahu saya akan menang.''

"Saya tidak ingin mengatakan itu terdengar sombong, tetapi orang-orang tertentu menyerah di bawah tekanan, atau mengikuti garis dan bangkit untuk kesempatan itu."



Dan meskipun itu akan terbukti menjadi malam terbesar McKernan sampai saat ini, bagi Jack itu hanyalah hari lain di kantor. Dia berencana untuk menggunakan pertarungan sebagai cara mempersiapkan pertandingan ulang melawan Jean Pascal tahun depan, dan menyumbangkan prosesnya ke 'Badou Jack Foundation' miliknya.

"Saya dalam kondisi sangat baik, saya mendapat pelatih baru, Jonathan Banks, dan kami sedang mengerjakan banyak penyesuaian, melakukan lebih banyak pukulan, dan lain-lain.''

"Aku akan ke sana untuk menyakiti orang ini. Saya lebih suka langsung melawan Pascal, tetapi dia tidak menginginkannya, dan ini adalah acara besar, terutama untuk amal saya."

Terlepas dari persona kurang ajar McKernan tampak ingin pamer, pelatihnya bersikeras bahwa dia adalah 'orang yang suka bersosialisasi' yang hanya menikmati acara besar. Marcus Reaves berkata: ''Saya pikir dia bisa melaju jauh. Masih banyak lagi bangunan yang harus kami lakukan."

“Saya pikir beberapa orang berpikir dia sombong, tapi Blake keren, rendah hati. Dia orang yang suka bergaul. Dia suka menjadi sorotan."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)