Lawan Alaves, Zidane Minta Pemain Real Madrid Tampil 150%

loading...
Lawan Alaves, Zidane Minta Pemain Real Madrid Tampil 150%
Lawan Alaves, Zidane Minta Pemain Real Madrid Tampil 150%. Foto: ISS
MADRID - Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves di pekan ke-11 La Liga Spanyol 2020/2021. Pelatih El Real, Zinedine Zidane meminta pemainnya tampil di atas performa biasanya.

Pertandingan akan berlangsung di Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu (29/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB. (Lihat Grafis: Siapa Peraih Sepatu Emas Eropa 2021? Ini Lima Kandidatnya )

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Menjelang pertandingan itu, sejumlah pemain Madrid terpaksa absen. Sergio Ramos dan Federico Valverde cedera. Luka Jovic dan Eder Militao juga diragukan tampil.

Keterbatasan skuat membuat Zidane meminta pasukannya yang bisa turun ke lapangan agar memberikan kemampuan terbaik. (Baca Juga: Real Madrid vs Deportivo Alaves: Banyak Pilar El Real Absen )



"Jadi, itu artinya kami harus bermain 150 persen untuk bisa menang. Apalagi jika kami bisa selevel dengan mereka secara fisik. Kami bisa menang,"kata Zidane dikutip Football Espana.

Madrid tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya di pentas La Liga. Setelah kalah 1-4 melawan tuan rumah Valencia, anak asuh Zinedine Zidane bermain imbang 1-1 di kandang Villarreal.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top