Preview Barcelona vs Osasuna: Siapa Tinggalkan Papan Tengah?

Minggu, 29 November 2020 - 07:02 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Osasuna: Siapa Tinggalkan Papan Tengah?
Preview Barcelona vs Osasuna: Siapa Tinggalkan Papan Tengah? Foto: Liveonscore
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menjamu Osasuna di jornada ke-11 Liga Spanyol 2020/2021 . Kemenangan sangat dibutuhkan oleh anak asuh Ronald Koeman untuk meninggalkan papan tengah.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona , Minggu (29/11/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff dimulai pukul 20.00WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Barcelona cuma menang sekali dalam enam laga terakhirnya di La Liga (M1 S2 K3) termasuk kekalahan 0-1 di kandang Atletico Madrid. Posisi El Barca kini di peringkat ke-13 dalam tabel klasemen.

Sebagai gambaran, gampangnya, Barcelona kini mengoleksi 11 poin. Cuma selisih tiga angka dari Levante yang menghuni zona degradasi. Untung Barcelona masih punya dua laga yang belum dilakoni.

Meski begitu, Barcelona punya modal untuk menang. Di laga teranyar yang berlangsung di Liga Champions, anak asuh Ronald Koeman menang telak 4-0 atas tuan rumah Dynamo Kiev meski tanpa kehadiran Lionel Messi .

Messi sendiri diperkirakan bisa tampil saat Barcelona menjamu Osasuna nanti malam. Namun, Ansu Fati dan Ronald Araujo masih belum bisa diturunkan akibat masalah cedera. (Baca Juga: Gaji Ronald Koeman dan Staf Kepelatihan Barcelona Dipotong 30% )

Kekhawatiran justru muncul akibat cedera yang membekap Gerard Pique dan Sergi Roberto. Beruntung, Philippe Coutinho cukup bugar untuk tampil di pertandingan kali ini.

Tim tamu Osasuna juga tidak tampil dalam kekuatan penuh. Nama-nama seperti Chimy Avila, Brandon, David Garcia dan Adrian Lopez dipastikan absen karena masalah cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; De Jong, Pjanic; Coutinho, Messi, Dembele; Griezmann

Osasuna: Herrera; Roncaglia, U Garcia, Navas; Vidal, Moncayola, Oier, Perez, Jony; Budimir, R Garcia
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)