Murka Ibunya Dihina Buta, Joe Joyce Habisi Daniel Dubois TKO Ronde 10

loading...
Murka Ibunya Dihina Buta, Joe Joyce Habisi Daniel Dubois TKO Ronde 10
Murka Ibunya Dihina Buta, Joe Joyce Habisi Daniel Dubois KO Ronde 10/Sky Sports
WESTMINSTER - Joe Joyce melampiaskan amarahnya ketika ibunya dihina buta dengan menghabisi Daniel Dubois melalui kemenangan TKO ronde 10. Dalam pertarungan dua petinju Kelas Berat yang tak terkalahkan, Joe Joyce (12-0, 11 KO) menghancurkan Mike Tyson baru Daniel Dubois (15-1, 14 KO) di ronde kesepuluh.

Kemenangan TKO ronde 10 itu menjadikan Joyce meraih sabuk juara EBU, Commonwealth, Inggris, WBC Silver, dan WBO International. Kemenangan TKO ronde 10 memenuhi ambisinya untuk menghukum Dubois yang telah menghina ibunya buta.

Baca Juga: Julio Cesar Menang KO Ronde 4 usai 23 Bulan Menderita

Sebelumnya, ibu pemenang medali perak Olimpiade 2016 mengkritik Dubois, 23, melakukan kesalahan dari karir amatir singkatnya. Kritik itu direspons Dynamite –julukan Daniel Dubois—denga cuitan: "Saya akan membantu Anda, karena Anda tidak dapat melihat putra Anda setelah dia pingsan, Anda akan terhindar dari sakit hati."



(Baca juga : Mike Tyson Tajir Melintir! Bertarung 16 Menit Raup Rp141 Miliar! )

Dan Joyce, 35, tidak melupakan serangan itu. Dia berkata: “Itu tidak sopan. Pertama kepada ibu saya dan kemudian juga kepada penyandang disabilitas. Dalam pertarungan di Westminster, Dubois sebenarnya unggul tipis atas Joyce hingga ronde 9. Dubois unggul di lima ronde 2, 5, 6, 7, 8. Sedangkan Joyce unggul di ronde 1, 3, dan 4. Di awal ronde, Joyce keluar menekan ke depan saat Dubois menusuk dan membalas.

Baca Juga: Menang 9 Kali Tak Terkalahkan, Aduh, Tony Yoka Alami Patah Tangan

Joyce berhasil mendarat dengan baik dengan pukulan utamanya. Di set kedua, Dubois memulai dengan kuat dengan tembakan yang solid. Beberapa tembakan besar membuat Joyce bertahan. Pada awal ronde ketiga, Dubois melakukan pukulan keras. Joyce berhasil melewati badai dan memompa pukulan untuk sebagian besar ronde.



(Baca juga : Trump Masih Bersikeras Bahwa Pemilu AS Telah Dicurangi )

Dubois memiliki keunggulan di ronde keenam, tapi mata kirinya bengkak. Ada pukulan besar yang dilakukan Dubois di awal ronde ketujuh. Joyce menerima pukulan dengan baik. Joyce masih mencari untuk mengeluarkan pukulan yang kuat, dengan Dubois mendaratkan pukulan yang lebih dahsyat.

Joyce terus menusuk dengan baik pada ronde kesembilan, karena Dubois tidak terlalu aktif. Joyce melakukan beberapa tembakan bagus di saat-saat penutupan. Di ronde kesepuluh, Dubois terjatuh setelah terkena mata kirinya yang rusak dan melakukan penghitungan penuh saat pertarungan dihentikan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top