Habisi Dubois TKO Ronde 10, Joe Joyce Teriak Usyk, Usyk, Ussyykk!

loading...
Habisi Dubois TKO Ronde 10, Joe Joyce Teriak Usyk, Usyk, Ussyykk!
Habisi Dubois TKO Ronde 10, Joe Joyce Teriak Usyk, Usyk, Ussyykk!/The Sun
WESTMINSTER - Joe Joyce langsung meneriakkan nama Oleksandr Usyk dalam wawancara pasca menang TKO Ronde 10 atas Daniel Dubois . Kemenangan TKO ronde 10 menjadi pembuka jalan bagi Joyce untuk melawan Usyk yang merupakan penantang wajib nomor 1 WBO. "USSSSSYYYYKKKK".

Joyce akan menghadapi Oleksandr Usyk untuk perebutan gelar dunia WBO jika juara dunia Anthony Joshua ingin melepaskan sabuknya untuk menghadapi Tyson Fury sebagai pemegang sabuk WBC. Juggernaut -- sebutan Joe Joyce -- mengalahkan lawannya yang lebih muda dan mengakhiri pertarungan dengan jab keras ke mata yang membuat Dubois berlutut di kanvas.

Mata DDD –sebutan Daniel Dubois-- secara bertahap menutup sepanjang pertarungan, dan dia jelas sudah cukup saat wasit Ian John Lewis menghentikan pertarungan di ronde kesepuluh. Dan hadiah Joyce untuk kemenangan yang menakjubkan bisa menjadi peluang bertarung langsung melawan Usyk - dengan hadiah terbesar untuk pemenang.

Baca Juga: Murka Ibunya Dihina Buta, Joe Joyce Habisi Daniel Dubois TKO Ronde 10



Berbicara setelah kesuksesannya yang sensasional, Joyce yang tak terkalahkan memanggil orang Ukraina itu. 35 tahun melihat ke kamera dan berkata: "Usyk, Usyk, saya siap untuk Anda Usyk."

Anthony Joshua adalah pemegang tali WBO saat ini - tetapi dia terlihat semakin cenderung mengosongkan untuk menyiapkan Pertempuran Inggris melawan WBC King Tyson Fury. Usyk otomatis menjadi WBO wajib setelah menyatukan Kelas Penjelajah. Kemenangan Joyce atas Dubois menempatkannya di peringkat berikutnya di belakang Usyk dan sebuah tiket emas untuk kesempatan kehormatan dunia.

AJ mempertahankan gelar kelas berat IBF, WBA dan WBO melawan Kubrat Pulev pada 12 Desember dan, jika berhasil, menargetkan pertandingan penyatuan dengan raja WBC, Fury. Fury memiliki harapan untuk mempertahankan sabuknya bulan depan hancur dan masih berselisih dengan ketua WBC atas pertarungan trilogi kontraknya dengan Deontay Wilder.

Baca Juga: Julio Cesar Chavez Jr Menang KO Ronde 4 usai 23 Bulan Menderita
Itu telah memberikan masalah baru bagi divisi kelas berat memasuki tahun 2021 - tetapi Usyk dari Ukraina menolak untuk tetap bersabar saat dia mengejar tembakannya ke Joshua. Petinju berusia 33 tahun itu mengungguli Chisora bulan lalu dalam pertarungan paling memar di divisi kelas berat sejauh ini. Uang yang ditawarkan, serta gelar yang akan diamankan dengan kemenangan melawan Fury, bisa membuat Joshua melepaskan sabuk WBO.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top