Rohit Chand Ucapkan Selamat Milad kepada Persija dari Pegunungan Himalaya

Minggu, 29 November 2020 - 16:05 WIB
loading...
Rohit Chand Ucapkan Selamat Milad kepada Persija dari Pegunungan Himalaya
Rohit Chand ikut merayakan ulang tahun Persija Jakarta. Gelandang asal Nepal itu menyampaikan ucapan selamat dari penggunungan Himalaya. Foto: persija.id
A A A
HIMALAYA - Loyalitas Rohit Chand kepada Persija Jakarta tidak perlu diragukan lagi. Gelandang asal Nepal itu bisa dikatakan menjadi pemain asing terlama yang membela Macan Kemayoran dengan masa kerja hampir tujuh musim dalam dua periode.

(Baca Juga: Marcelo Dijambak Pemain Alaves, Madrid Harusnya Dapat Penalti )

Karena itu, Rohit tidak ingin ketinggalan dalam merayakan hari ulang tahun klub yang dicintainya. Ya, Persija telah berusia 91 tahun pada Sabtu (28/11/2020). Meski berada jauh dari Indonesia, pemain berusia 28 tahun itu tetap merasakan atmosfir spesial setiap tanggal 28 November.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rohit mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persija dari atas gunung Himalaya. Pemain terbaik Liga Indonesia 2018 ini memang hobi berpetualang di alam terbuka.

Dengan mengenakan pakai mendaki bertuliskan Persija, mantan pemain Manang Marshyangdi itu memajang foto selfie dengan latar belakang pemandangan gunung Himalaya. “Selamat ulang tahun Persija yang ke-92, dari danau di ketinggian 4949 meter,” tulis Rohit, disitus resmi Persija

Postingan Rohit memukau banyak warganet. Ini tidak terlepas dari keindahan alam dimana dia berada saat itu, yakni danau yang berwarna biru dengan gunung berselimut salju di sebelah kiri serta langit cerah.

(Baca Juga: Conte Mengaku Tak Heran Inter Milan Menang Telak di Kandang Sassuolo )

Sedangkan keberadaan Rohit di pegunungan Himalaya karena sekarang tidak ada aktivitas bersama klub. Mengingat Liga 1 2020 baru akan dilanjutkan lagi tahun depan, untuk sementara para pemain diliburkan dulu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)