Tuchel Kecam Lagi Sikap PSG, Dianggap Lebih Buruk ketimbang Saat Bentrok Monaco

loading...
Tuchel Kecam Lagi Sikap PSG, Dianggap Lebih Buruk ketimbang Saat Bentrok Monaco
Thomas Tuchel masih kesal dengan sikap Paris Saint Germain (PSG) saat menjamu Girondins Bordeaux di Ligue 1. Diharapkan ini tidak terulang saat bentrok MU. Foto: livescore
PARIS - Thomas Tuchel masih kesal dengan performa Paris Saint Germain (PSG) saat menjamu Girondins de Bordeaux pada lanjutan Ligue 1 . Karena itu, dia berharap bisa melihat perubahan positif saat nanti melawan Manchester United (MU) di Liga Champions.

(Baca Juga: Marcelo Dijambak Pemain Alaves, Madrid Harusnya Dapat Penalti )

Menjadi tuan rumah di Parc des Princes, PSG hanya bisa meraih hasil 2-2. Penguasa Prancis itu bahkan sempat tertinggal dulu 0-1 akibat gol bunuh diri Timothee Pembele pada menit ke-10. Kedudukan sempat berbalik berkat penalti Neymar (27) dan Moise Kean (28).

Tapi, kemenangan urung diraih karena Yacine Adli menyamakan kedudukan di menit ke-60 . Ini membuat PSG gagal meraih poin penuh selama dua laga terbaru di kompetisi domestik, yang sebelumnya kalah 2-3 dari Monaco.



Itu membuat Tuchel murka. Pelatih asal Jerman itu lalu mengkritik para pemain yang dinilainya kembali bersikap buruk di lapangan. Dia mengklaim PSG tidak tampil cukup serius dan seperti berhenti bermain sepak bola di babak kedua.

Ini dianggap Tuchel sebagai persiapan yang buruk jelang bentrok MU pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Kamis (3/12/2020). Padahal laga tandang itu wajib dimenangkan jika ingin lolos ke babak 16 besar.

“Kami tidak bisa terus bertanding tanpa upaya seperti yang dilakukan pada babak pertama. Babak pertama bisa dikatakan oke, kami bermain dengan simple. Tapi, kami kurang keseriusan untuk menyudahi pertandingan, untuk membunuh lawan,” ucapnya.



“Kami kurang determinasi di sektor ini. Kami kurang semuanya di babak kedua; disiplin, upaya... semuanya. Ini jauh lebih buruk ketimbang waktu melawan Monaco. Kami kurang upaya, disiplin dan sikap,” lanjutnya, dilansir skysport.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top