Tyson Pakai Peci Hitam, Ini yang Iron Mike Lakukan di Ruang Ganti

Minggu, 29 November 2020 - 14:56 WIB
loading...
Tyson Pakai Peci Hitam, Ini yang Iron Mike Lakukan di Ruang Ganti
Tyson Pakai Peci Hitam, Ini yang Iron Mike Lakukan di Ruang Ganti/Instagram Mike Tyson
A A A
LOS ANGELES - Apa sih yang dilakukan Mike Tyson menjelang bertarung melawan Roy Jones Jr di Staples Center, Los, Angeles, Sabtu malam atau Minggu (29/11/2020) pagi WIB? Persiapan Iron Mike begitu serius menjelang laga ekshibisi delapan ronde.

Sejak tiba di parkiran Staples Center, Mike Tyson mengenakan perlengkapan serbahitam mulai dari kaus bertulisan Tyson Sport, celana tinju, hingga sepatu.Tyson didampingi timnya dan pelatih yang merupakan mantan jawara MMA asal Brasil, Rafael Cordeiro di ruang ganti Staples Center.



Yang menarik, selama persiapan di ruang ganti, Iron Mike menutup kepalanya dengan peci hitam dari benang rajutan yang biasa dipakai muslim untuk Salat. Pemandangan Tyson mengenakan peci hitam itu adalah hal yang jarang diketahui publik selama persiapan menjelang bertarung.

Tyson Pakai Peci Hitam, Ini yang Iron Mike Lakukan di Ruang Ganti


Di dalam ruang ganti, ada tim dari Komisi Atletik California (CSAC) yang mengawasi ketika pelatihnya membalut tangan kiri Tyson dengan perban putih saat duduk di kursi. Pengawas juga memastikan standar keamanan sarung tinju yang dipakai Tyson bebas dari benda-benda yang membahayakan.

Setelah semuanya dipastikan aman, Tyson mulai melakukan pemanasan diawasi pelatihnya Cordeiro. Pelatihya memakai pelindung badan begitu antusias melatih gerakan kaki Tyson yang tetap mengandalkan gaya khasnya cilukba.

Tyson Pakai Peci Hitam, Ini yang Iron Mike Lakukan di Ruang Ganti


Saat menuju ring, Tyson tetap mengenakan peci hitam dan rompi hitam. Ketika di atas ring, gaya khas Tyson sebelum bertarung masih tetap seperti dahulu. Dia mondar-mandir di ring untuk mengendalikan dirinya. Nah, ketika bertarung, gerakan Tyson masih tetap menakutkan lawannya. Kendati pertarungan dua legenda berakhir imbang, Tyson tetap mendapatkan sabuk khusus WBC.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)