Pique Optimis Lionel Messi Akan Terus Membela Barcelona

loading...
Pique Optimis Lionel Messi Akan Terus Membela Barcelona
Bek Barcelona Gerard Pique merasa yakin Lionel Messi selaku kapten dan penyerang andalan akan terus bertahan di Camp Nou. Foto: football-espana
BARCELONA - Bek Barcelona , Gerard Pique merasa yakin Lionel Messi selaku kapten dan penyerang andalan akan terus bertahan di Camp Nou. Menurutnya, La Pulga pasti akan memperpanjang kontraknya dan batal pindah ke Manchester City (Man City).

(Baca Juga: Hormati Mendiang Maradona, Gimnasia Berikan Kado Kemenangan )

Masa tugas Messi bersama Barcelona akan habis pada akhir musim ini atau 30 Juni 2021. Sampai saat ini belum ada indikasi dia akan memperbaharui kontraknya. Ini bisa diartikan kalau bintang asal Argentina itu benar-benar ingin pergi dan bergabung dengan Man City.

Dipercaya itu sebagai bentuk kekecewan Messi karena niatnya untuk hengkang pada bura musim panas lalu dijegal pihak manajemen. Apalagi, The Citizens terus memanas-manasi karena berniat merekrutnya pada Januari nanti.



Namun, pelatih Ronald Koeman tetap berkeras kalau Messi tetap menjadi bagian penting dalam program jangka panjangnya. Sebab, dia yakin pihak manajamen akan mampu mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu.

Ini senada dengan Pique. Bek asal Spanyol itu ikut menanggapi spekulasi mengenai Messi. Dia percaya sahabatnya itu akan pensiun bersama Barcelona dan optimitis kontrak baru akan disepakati dalam beberapa bulan kedepan.

“Tentu saja kami berharap dia tetap bertahan. Itu keputusan pribadi bagi Leo-sebutan Messi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Tap, selama dia masih mengenakan seragam Barcelona, selalu ada harapan,” ucapnya.



(Baca Juga: Liverpool Gagal Kalahkan Brighton, Henderson Enggan Salahkan Badai Cedera )

Pique menambahkan tidak akan meragukan kesetiaan Messi kepada Barcelona yang sudah dibelanya seumur hidup. Sebab, Barcelona adalah Messi. “Kami berharap bisa merayunya untuk terus bertahan hingga bertahun-tahun ke depan,” pungkasnya, dilansir skysport.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top