KO Brutal Jake Paul Hancurkan Mantan Pemain NBA Nate Robinson

Minggu, 29 November 2020 - 17:35 WIB
loading...
KO Brutal Jake Paul Hancurkan Mantan Pemain NBA Nate Robinson
KO Brutal Jake Paul Hancurkan Mantan Pemain NBA Nate Robinson/The Sun
A A A
LOS ANGELES - Jake Paul menghancurkan Nate Robinson saat petugas medis bergegas ke ring setelah KO brutal , seperti yang disebut rapper Snoop Dogg sebagai 'pertarungan Hood. Jake merobohkan mantan bintang bola basket NBA Nate Robinson dengan KO pada ronde kedua yang brutal.

Robinson terkapar di ring setelah melakukan perulangan tepat di ronde kedua dan keluar dengan dingin saat pertarungan akhirnya dihentikan. Petugas medis dan wasit bergegas membantu Robinson sebelum setelah lebih dari satu menit dia berhasil mencapai bangku.



Begitulah kebrutalan akhirnya, legenda musik Snopp Dogg menyamakannya dengan 'pertarungan Hood'. Robinson sudah dilempar dua kali sebelumnya dalam pertarungan yang berat sebelah dan memalukan. Sensasi YouTube Paul memulai karir tinju dengan kemenangan atas sesama seleb media sosial AnEsonGib pada bulan Januari. Dan sekarang dia telah membuatnya menjadi dua dari dua dengan kemenangan yang tegas - tetapi akan meninggalkan pertanyaan yang harus ditanyakan tentang bagaimana pertarungan ini diizinkan.



Ronde pertama adalah pertandingan yang menyedihkan, dengan wasit memperingatkan kedua 'petinju' untuk berhenti bergulat dan 'melempar beberapa pukulan'. Itu adalah Paul yang mendaratkan yang paling berarti dari ini, ketika dia menjatuhkan Robinson dengan sambaran keras di akhir ronde. Dan Robinson kembali tertelungkup di ronde kedua ketika Paul menghancurkannya dengan pukulan yang sama. Knockdown ketiga segera datang - dan itu brutal. Tangan kanan lain yang berputar membuat Robinson jatuh ke kanvas dan tertidur.



Pemain berusia 36 tahun itu dibaringkan selama hampir satu menit sebelum diseret ke kursi oleh wasit. Berbicara setelah penimbangan, 'Anak Bermasalah', Paul menjelaskan mengapa dia begitu putus asa untuk berhasil di dalam lingkaran kuadrat. Dia menambahkan: “Saya suka olahraga, Anda tahu. Saya dibuat untuk ini. Dan bagi saya, ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa orang salah.'' "Tapi itu adalah sesuatu yang membuat saya jatuh cinta, sesuatu yang saya sukai, sesuatu yang saya kuasai, dan saya siap untuk mengambil alih dunia."

Ini adalah dukungan utama untuk pertarungan comeback epik Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Duel dua legenda tinju berakhir imbang. Kedua petinju menunjukkan performa yang nyaris tidak berubah dengan gaya masing-masing masih efektif di ring meskipun usia keduanya di atas 50 tahun. Bila digabung usia keduanya 105 tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)