Maguire Punya Firasat Cavani Bakal Jadi Pahlawan Man United

Senin, 30 November 2020 - 08:01 WIB
loading...
Maguire Punya Firasat Cavani Bakal Jadi Pahlawan Man United
Edinson Cavani (depan) merayakan gol Manchester United ke gawang Southampton. Foto: REUTERS/Mike Hewitt
A A A
SOUTHAMPTON - Edinson Cavani menjadi pahlawan setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Manchester United atas Southampton . Harry Maguire sudah punya firasat Cavani bakal tampil sebagai pembeda.

Melawat ke markas Southampton di Stadion St Mary, Manchester United sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Setelah turun minum, Setan Merah berbalik unggul melalui aksi Bruno Fernandes dan dua gol Cavani.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Maguire yang bertugas sebagai kapten tim sudah punya firasat Cavani bakal jadi pembeda dalam laga. Pemain bertahan berusia 27 tahun itu bilang, dalam sesi latihan menjelang lawatan ke markas Southampton, Cavani sudah tampil on fire.

“Cavani adalah pemain yang paling sulit saya hadapi saat latihan. Dia pantas mendapatkan gol itu,” kata Maguire setelah pertandingan, dikutip Tribuna, Senin (30/11/2020).

Selain mencetak dua gol dalam upaya comeback Manchester United atas Southampton, Cavani juga menjadi kreator terciptanya gol Bruno Fernandes. Bisa dibilang penyerang asal Uruguay itu terlibat dalam semua gol United di laga itu. (Baca Juga: Cavani Pimpin Comeback Man United atas Southampton )

Dengan kemenangan itu, skuat berjuluk Setan Merah kini naik ke posisi tujuh di klasemen sementara Liga Inggris berbekal 16 poin dari sembilan laga. (Lihat Grafis: Nominasi Peraih The Best FIFA 2020, Lewandowski di Depan Messi dan CR7 )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4355 seconds (0.1#10.140)