20 Bom Perang Dunia II Gemparkan Sesi Latihan AS Roma

Senin, 30 November 2020 - 09:39 WIB
loading...
20 Bom Perang Dunia II Gemparkan Sesi Latihan AS Roma
20 Bom Perang Dunia II Gemparkan Sesi Latihan AS Roma/The Sun
A A A
TRIGORIA - Ketenangan sesi latihan AS Roma di Trigoria digemparkan penemuan bom mortir sisa peninggalan Perang Dunia II. Manajemen AS Roma pun bergegas memanggil pasukan penjinak bom dari tentara Italia setelah sejumlah bom sisa Perang Dunia II yang tidak meledak ditemukan di tempat latihan klub AS ROMA minggu ini.
Tentara Italia dan pasukan penjinak bom dipanggil ke Trigoria untuk memindahkan sejumlah bom mortir yang ditemukan terkubur di rumput selama bekerja untuk membangun lapangan baru di kompleks tersebut. Media Italia Il Messagero melaporkan ada sekitar 20 bom sepanjang kaki yang digali ketika akun Twitter AS Roma membagikan foto tentara yang dengan aman memindahkan peninggalan Perang Dunia II.


Pernyataan klub pada hari Sabtu mengatakan: "Yah, ini tidak terjadi setiap hari ..."Terima kasih banyak kepada tentara Italia dan pasukan bom mereka, setelah mereka dengan aman dan berhasil melepaskan sejumlah perangkat yang berasal dari Perang Dunia Kedua dari pusat pelatihan klub di Trigoria minggu ini!"Untungnya tidak ada yang terluka saat pelepasan bom tersebut.



Roma sendiri sedang dalam performa yang luar biasa musim ini, duduk di posisi ketiga di Serie A dan saat ini 11 pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi. Pasukan Paulo Fonseca melakukan perjalanan ke Napoli pada Minggu malam di malam yang pasti akan menjadi malam yang emosional setelah meninggalnya legenda Napoli Diego Maradona minggu ini.Maradona bermain untuk Napoli antara 1984 dan 1991, memenangkan dua gelar liga bersama klub tersebut. Setelah pertandingan tersebut, Stadio San Paolo Napoli akan diganti namanya menjadi ikon Argentina.Napoli bermain di kandang melawan Rijeka di Liga Europa pada hari Kamis, dengan semua 11 pemain mengenakan kemeja No10 Maradona yang terkenal. Fans juga berkumpul di luar stadion dengan flare untuk merayakan idola mereka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)