Garang di Usia 54 Tahun, Mike Tyson: Beruntung Saya Tidak KO

loading...
Garang di Usia 54 Tahun, Mike Tyson: Beruntung Saya Tidak KO
Garang di Usia 54 Tahun, Mike Tyson: Beruntung Saya Tidak KO/The Sun
LOS ANGELES - Mike Tyson ketagihan bertarung dalam usia 54 setelah bermain imbang dalam laga comebacknya melawan Roy Jones Jr. Mantan juara dunia Kelas Berat dua kali itu bisa menganggap dirinya kurang beruntung karena tidak dinobatkan sebagai pemenang melawan Roy Jones Jr .

Baca Juga: Mike Tyson Baru Terkena Karma Hina Ibunya Joe Joyce yang Buta

Jones Jr terkadang mengubahnya menjadi pertandingan gulat untuk mengurangi kekuatan Tyson dalam laga ekshibisi delapan ronde di Staples Center di Los Angeles. Berbicara setelah bertarung 16 menit, Tyson, 54, berkata: ’’Beruntung saya tidak KO. Saya akan lebih baik lagi di ekshibisi berikutnya. Saya senang saya mendapatkan ini di bawah ikat pinggang saya.’’

’’Saya terus melangkah lebih jauh dan melakukan lebih banyak. Benar-benar (Saya akan melakukan ini lagi).’’



Jones Jr kurang yakin, mengatakan bahwa dia akan menunggu untuk memeriksa apa yang orang pikirkan sebelum memastikan dia akan bertarung. Tapi Tyson kemudian mendesak lawannya untuk bertahan, menambahkan: "Kita harus melakukan ini lagi."

Baca Juga: Saraf Mata Kiri Rusak, Mike Tyson Baru: Aku Tak Bisa Melihat!

Jones Jr tidak menemukan ruang di ring kecil untuk berdansa di sekitar Tyson seperti yang diharapkan banyak orang. Tapi serupa, 'Orang Paling Buruk Di Planet' gagal menemukan pukulan dahsyat yang diprediksi banyak orang akan membuat pekerjaan malam yang singkat.



Namun Iron Mike tampak cukup senang dengan hasil imbang. Dia berkata: "Saya ahli dengan itu. Ya, tapi saya bagus dengan hasil imbang."

Meskipun beruntung mendapatkan bagian dari rampasan, Jones Jr kurang antusias dengan keputusan tersebut. Dia menambahkan: "Tidak. Saya tidak pernah puas dengan hasil imbang. Pria itu sangat kuat. Pukulan tubuh pasti berdampak buruk."

Baca Juga: Tyson Pakai Peci Hitam, Ini yang Iron Mike Lakukan di Ruang Ganti

Tyson sangat dikabarkan akan mengejar pertarungan trilogi melawan musuh lama Evander Holyfield sebelum Jones Jr mendaftar untuk pertarungan tersebut. Dengan keteguhannya bahwa dia akan memiliki lebih banyak pertarungan ekshibisi, itu akan meningkatkan harapan bahwa Holyfield Part III bisa ada peluang.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top