Punya Kisah Manis di Kandang Shakhtar, Nacho Optimis Madrid Raih Poin Penuh

Selasa, 01 Desember 2020 - 11:05 WIB
loading...
Punya Kisah Manis di Kandang Shakhtar, Nacho Optimis Madrid Raih Poin Penuh
Bek Real Madrid, Nacho (kanan) optimis hasil positif bisa diraih saat menghadapi Shaktar Donetsk pada laga kelima penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021. Foto: reuters
A A A
KIEV - Bek Real Madrid , Nacho optimis hasil positif bisa diraih saat menghadapi Shaktar Donetsk pada laga kelima penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021, dini hari nanti. Pasalnya, Los Blancos punya kenangan manis saat bertanding di NSC Olimpiyskiy Stadium.

(Preview Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: Laga Balas Dendam)

Jika menilik kisah pada 2018, Madrid pernah meraih hasil bagus di stadion tersebut. Kala itu, mereka keluar sebagai juara Liga Champions edisi 2017/2018 setelah menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1 di final. Karena itu, Nacho menolak lupa akan kenangan indah di Kiev.

Berbekal torehan itu, pemain berpaspor Spanyol itu yakin Madrid akan mampu membukukan hasil positif saat menghadapi Shakhtar. Dia berharap Los Galacticos bisa mengulangi sukses di stadion berkapasitas 70.050 penonton itu.

Apalagi, Madrid bisa memastikan tiket ke babak 16 besar jika berhasil meraih kemenangan. Jika memenangkan laga tandang ini, Marcelo dkk akan mengoleksi 10 poin dan memimpin enam poin dari Shakhtar dengan tersia satu laga lagi.

“Sungguh istimewa bisa kembali ke stadion, di mana tempat Anda mengangkat trofi Liga Champions yang saat itu terasa begitu istimewa. Saya punya beberapa kenangan yang luar biasa di sini,” ungkap Nacho.

“Saya juga pernah bermain di sini bersama tim nasional dan ini spesial. Semoga stadion ini menjadi motivasi bagi kami untuk keluar dan memenangkan pertandingan,” tambah pemain asal Spanyol itu di laman resmi Madrid.

Masalahnya, Madrid memiliki rekor buruk saat bertemu Shakhtar. Pada pertemuan pertama saja mereka takluk 2-3 saat menjamu wakil Ukraina tersebut di Alfredo Di Stefano. Karena itu, Nacho berharap timnya bisa berhati-hati menghadapi Shakhtar.

(Sambangi Atletico, Bayern Tinggalkan Lewandowski dan Neuer)

“Melawan Shakhtar, kami harus lebih waspada saat menyerang. Mereka sangat dinamis dan cepat serta sangat berbahaya dalam serangan balik. Kami harus mencoba dan membuat diri kami unggul dalam permainan dan berhati-hati untuk menghindari serangan balik mereka,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)