Kena Lagi Virus Corona, Suarez Batal Bela Atletico Kontra Bayern

Selasa, 01 Desember 2020 - 12:05 WIB
loading...
Kena Lagi Virus Corona,  Suarez Batal Bela Atletico Kontra Bayern
Luis Suarez harus mengubur harapannya untuk membela Atletico Madrid diajang Liga Champions melawan Bayern Muenchen. Pasalnya, dia masih positif virus Corona. Foto: livescore
A A A
MADRID - Luis Suarez harus mengubur harapannya untuk membela Atletico Madrid diajang Liga Champions melawan Bayern Muenchen . Pasalnya, penyerang asal Uruguay itu kembali dinyatakan positif virus Corona.

(Sambangi Atletico, Bayern Tinggalkan Lewandowski dan Neuer)


Atletico harus rela tidak bisa menurunkan Suarez di Wanda Metropolitano dini hari. Mantan pemain Barcelona itu terpaksa absen karena diberitakan kembali terpapar virus Corona. Alhasil, dia diwajibkan menjalani lagi karantina.

Padahal, veteran berusia 33 tahun itu sudah melewatkan tiga laga karena masalah serupa, yakni saat Atletico mengalahkan Barcelona (1-0) dan Valencia (1-0) di LaLiga, serta ketika ditahan Lokomotiv Moscow (0-0) pada laga terbaru penyisihan Grup A Liga Champions.

Tidak adanya Suarez jelas menjadi kerugian bagi Atletico. Maklum, tim asuhan Diego Simeone itu wajib menang jika ingin merebut satu tiket tersisa ke babak 16 besar. Soalnya, Bayern yang terus menang selama empat laga sudah dipastikan melenggang.

Karena itu, meski nama Suarez tidak tercantum dalam daftar 22 pemain yang diumumkan Atletico, Simeone tidak sepenuhnya mencoret El Pistolero. “Virus ini aneh. Mungkin saja dia nanti dites negatif dan fit untuk bertanding,” jelas Simeone, dilansir skysport.

Pelatih asal Argentina itu menyatakan Suarez sejatinya baik-baik saja dan tidak memiliki gejala. Bahkan, dia tetap melakukan latihan walau secara terpisah. “ Dia tetap berlatih dan ingin membantu tim,” katanya lagi.

“Kami masih akan menunggu dan melihat apa yang bakal terjadi, setelah itu baru kami akan memberi tahu Anda (wartawan). Saya sudah berbicara dengannya kemarin, dan dia merasa baik-baik saja. Ingin segera bersama pemain yang lain,” lanjut Simeone.

(Conte Kesal Publik Remehkan Peluang Inter Milan di Liga Champions)

Sejak bergabung pada musim panas lalu secara gratis, Suarez telah menyumbang lima gol dan satu assist dari sembilan pertandingan disemua kompetisi. “Hal terpenting dia baik-baik saja. Jika dia tidak bisa tampil malam nanti, dia akan bertanding akhir pekan nanti,” pungkas El Cholo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)