Zinedine Zidane Ungkap Penyebab Marco Asensio Mandul

Selasa, 01 Desember 2020 - 19:01 WIB
loading...
Zinedine Zidane Ungkap Penyebab Marco Asensio Mandul
Zinedine Zidane Ungkap Penyebab Marco Asensio Mandul. Foto: Tribuna
A A A
KIEV - Marco Asensio dapat banyak kritik karena belum bikin gol untuk Real Madrid . Menjelang laga kontra Shakhtar Donetsk, pelatih Zinedine Zidane meminta wartawan tidak mengganggunya.

Asensio musim ini kembali memperkuat Madrid setelah tahun lalu lebih banyak absen akibat cedera. Namun, sejauh dipercaya tampil, penyerang 24 tahun asli Spanyol belum sekalipun mencetak gol maupun assist.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Sebagai gambaran betapa percayanya Zidane, penyerang kelahiran Palma, Januari 1996, itu telah menjadi starter di delapan dari 14 pertandingan Real Madrid musim ini. Secara total, Asensio telah membuat 11 penampilan.

“Anda (jurnalis, red) harus berhenti berbicara tentang apa yang seharusnya dilakukan Asensio. Jangan ganggu dia,” kata Zidane dalam wawancara jelang laga kontra Shakhtar Donetsk, dikutip Tribuna, Selasa (1/12/2020).

Menurut Zidane, Asensio masih butuh penyesuaian untuk mencapai levelnya lantaran musim lalu Asensio lebih banyak berurusan dengan cedera. Zidane juga yakin bahwa penyerang andalannya itu akan kembali ke performa terbaiknya.

“Dia absen selama setahun, tetapi kami tahu kualitas yang dia miliki.” kata Zidane. (Baca Juga: Benzema Ikut Rombongan Madrid ke Kiev )

Real Madrid akan melawat ke markas Shakhtar Donetsk dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina, Rabu (2/12/2020). Zidane diprediksi kembali memainkan Asensio.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3658 seconds (0.1#10.140)