MotoGP 2020 Tuntas, Maverick Vinales Sibuk Hias Pohon Natal

Rabu, 02 Desember 2020 - 01:01 WIB
loading...
MotoGP 2020 Tuntas, Maverick Vinales Sibuk Hias Pohon Natal
MotoGP 2020 Tuntas, Maverick Vinales Sibuk Hias Pohon Natal. Foto: Dok Pribadi
A A A
ANDORRA - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales , disibukkan dengan kegiatan baru usai menyelesaikan perlombaan di MotoGP 2020 . Kegiatan itu adalah menghias pohon Natal.

Vinales dan para pembalap lain memang sudah menyelesaikan perlombaan di musim ini. Balapan pamungkas sudah digelar di Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu 22 November 2020 malam WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Dalam balapan itu, Vinales hanya bisa finis di urutan ke-11. Dengan hasil ini, The Top Gun -julukan Vinales- menempati posisi keenam di klasemen akhir pembalap MotoGP 2020.

Usai rampung menjalani musim di MotoGP 2020, Vinales dan pembalap lain bisa menikmati momen untuk berlibur hingga menghabiskan waktu dengan kegiatan yang disukai. Vinales sendiri pun memilih untuk menghabiskan waktu awal di masa liburannya ini dengan menghias pohon Natal di rumahnya.

Pasalnya, Hari Natal sendiri bakal tiba sebentar lagi. Vinales pun tampak begitu menikmati momen menghias pohon Natal di kediamannya tersebut. Senyum lebar menghiasi wajahnya dalam potret tersebut.

Vinales tampak memasangkan banyak ornamen Natal di pohonnya. Tak ayal, pohon itu menjadi sangat meriah dan sangat kental dengan Hari Natal. (Baca Juga: MotoGP 2020 Musim Terburuk Sepanjang Karir Vinales )

“Mendekorasi pohon Natal pada hari terakhir liburan saya,” tulis Vinales dalam unggahan tersebut di akun Instagram pribadinya, @maverick12official.

Selain Vinales, Alex Rins juga sudah menikmati momen liburannya usai menjalani beragam kegiatan yang padat di MotoGP 2020. Ia memilih pergi menikmati salju dengan kekasihnya, yakni Alexandra Raurbi.

Sama seperti Vinales, pancaran kebahagiaan juga terlihat jelas dalam diri Rins dan kekasihnya. Momen ini semakin terasa romantic karena Rins membubuhkan caption yang romantis. (Lihat Grafis: Vinales Rebut Pole Position di MotoGP Emilia Romagna )
MotoGP 2020 Tuntas, Maverick Vinales Sibuk Hias Pohon Natal
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)