Jelang Lawatan ke Dortmund, Juru Bicara Lazio Meninggal Dunia

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:00 WIB
loading...
Jelang Lawatan ke Dortmund, Juru Bicara Lazio Meninggal Dunia
Jelang Lawatan ke Dortmund, Juru Bicara Lazio Meninggal Dunia. Foto: Football Italia
A A A
DORTMUND - Lazio akan melawat ke markas Borussia Dortmund di matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions . Jelang pertandingan itu, juru bicara klub meninggal dunia.

Arturo Diaconale, juru bicara klub Lazio, meninggal dunia di usia 75 tahun pada hari ini, Selasa (1/12/2020) waktu Italia. Diaconale telah menemani Lazio sebagai juru bicara klub sejak 2016.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

“Lazio, presiden klub, pelatih, pemain, dan semua staf menyampaikan duka cita mendalam untuk keluarga Arturo Diaconale,” demikian pernyataan resmi klub.

Menurut laporan Football Italia, Diaconale dirawat di rumah sakit sejak Mei 2015. Sebuah laporan di Italia menyebut Diaconale menjalani operasi atas sebuah penyakit yang belum diketahui publik. (Baca Juga: Ciro Immobile Dekati Rekor Pencetak Gol Terbanyak di Lazio )

Meski berurusan dengan rumah sakit pada bulan Mei, Diaconale masih rajin melayani pertanyaan wartawan. Pada bulan Juni 2020, dia pernah memberi pernyataan kepada media di Italia bahwa Lazio siap bersaing dengan Juventus dalam perburuan gelar scudetto.

Lazio saat ini sedang mempersiapkan diri tampil melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (3/12/2020) mendatang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)