Cedera Kepala, David Luiz Absen Saat Arsenal Menjamu Rapid Wien

Rabu, 02 Desember 2020 - 20:01 WIB
loading...
Cedera Kepala, David Luiz Absen Saat Arsenal Menjamu Rapid Wien
Cedera Kepala, David Luiz Absen Saat Arsenal Menjamu Rapid Wien. Foto: Daily Mail
A A A
LONDON - Arsenal membidik kemenangan saat menjamu Rapid Wien di matchday kelima Grup B Liga Europa . Sayang, barisan pertahanan Meriam London ditinggal David Luiz.

David Luiz dibekap cedera kepala usai berbenturan dengan Raul Jimenez di laga teranyar Arsenal menghadapi Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. Klub hari ini memastikan pemain bertahan asal Brasil itu absen di Liga Europa.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

“Luka di kepalanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk sembuh. Oleh karena itu dia tidak akan tersedia untuk pertandingan Liga Europa.” demikian pernyataan resmi klub, Rabu (2/12/2020).

Menurut laporan sejumlah media di Inggris, David Luiz mengalami luka sobek sepanjang tiga inci sehingga perlu mendapat tujuh jahitan di kepala. Raul Jimenez bernasib lebih sial karena tengkoraknya retak sehingga perlu dioperasi. (Baca Juga: Bobrok Hubungan Arsenal-Oezil Suatu Hari akan Terbongkar )

Arsenal dijadwalkan menjamu Rapid Wein di Stadion Emirates, London, Jumat (4/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Skuat asuhan Mikel Arteta saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 12 poin dari empat laga.

Arteta diprediksi memasang Rob Holding dan Gabriel Magalhaes sebagai starter di pertandingan tersebut. Meriam London juga masih punya Cedric Soares untuk diplot sebagai pelapis pemain bertahan mereka. (Lihat Grafis: Imbangi Chelsea, Tottenham Hotspur Sukses Kudeta Liverpool )
Cedera Kepala, David Luiz Absen Saat Arsenal Menjamu Rapid Wien
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2039 seconds (11.252#12.26)