Manchester United Hindari Hasil Imbang Lawan Paris Saint-Germain

Rabu, 02 Desember 2020 - 21:01 WIB
loading...
Manchester United Hindari Hasil Imbang Lawan Paris Saint-Germain
Manchester United Hindari Hasil Imbang Lawan Paris Saint-Germain. Foto: Tribuna
A A A
MANCHESTER - Manchester United cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions . Menjamu Paris Saint-Germain, Setan Merah tak mau hasil imbang jadi patokan.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari waktu Indonesia, Manchester United membidik kemenangan atas PSG. Pelatih Ole Gunnar Solekjaer menyebut hasil imbang saja tidak cukup.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

“Tidak, Anda tidak akan pernah mau cari hasil imbang dalam sepak bola,” kata Solskjaer dikutip Sky Sports, Rabu (2/12/2020).

Di klasemen Grup H, Manchester United tengah memuncaki klasemen dengan sembilan poin dari empat laga. Setan Merah terpaut tiga angka di atas Paris Saint-Germain dan RB Leipzig. (Baca Juga: Preview Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig: Tekan Paris Saint-Germain )

"Anda akan selalu mencari kemenangan dan selalu berusaha untuk menciptakan peluang, bertahan dengan baik, dan menang." kata Solskjaer.

Secara matematika, dengan dua pertandingan tersisa di babak penyisihan grup, Manchester United cuma butuh hasil imbang saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dini hari nanti. Bisa dibilang, tekanan justru ada pada pihak PSG yang wajib menang.

Paris Saint-Germain (PSG) saat ini berada di posisi kedua klasmen Grup H Liga Champions 2020/2021. Neymar Jr dan koleganya mengoleksi enam poin dari empat laga, setara dengan perolehan poin RB Leipzig yang terus membayangi mereka di posisi ketiga. (Lihat Grafis: Kandidat Peraih Sepatu Emas Eropa )
Manchester United Hindari Hasil Imbang Lawan Paris Saint-Germain
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)