Liverpool Kembali Diperkuat Alexander-Arnold Akhir Pekan Ini

Kamis, 03 Desember 2020 - 10:19 WIB
loading...
Liverpool Kembali Diperkuat Alexander-Arnold Akhir Pekan Ini
Liverpool Kembali Diperkuat Alexander-Arnold Akhir Pekan Ini. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Kabar baik datang untuk pendukung Liverpool . Bek kanan andalan The Reds, Trent Alexander-Arnold akan kembali bergabung dengan tim pekan depan.

Bek kanan 22 tahun itu mengalami cedera saat Liverpool menghadapi Manchester City , 8 November 2020 lalu. Pemain yang terkenal dengan tendangan sudut penghancur Barcelona itu diperkirakan butuh waktu sebulan untuk sembuh.


Jurnalis The Athletic yang ngepos di Liverpool, James Pearce, melaporkan bahwa tanda-tanda kesembuhan Alexander-Arnold sudah bisa dibaca. Dia bahkan mengklaim TAA akan kembali latihan pekan depan.

“Trent Alexander-Arnold akan kembali ke pelatihan penuh akhir pekan ini,” kata James Pearce dalam laporannya, Kamis (3/12/2020).

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Sejak cedera, Alexander-Arnold telah melewatkan empat pertandingan, yakni melawan Leicester City, Atalanta, Brighton & Hove Albion, dan Ajax Amsterdam. Selama itu pula posisinya ditempati James Milner dan Neco Williams.

Di pertandingan teranyar melawan Ajax, Neco Williams tampil luar biasa dengan membantu serangan dan pertahanan sama bagusnya. Williams bahkan memberikan assist kepada Curtis Jones yang berakhir menjadi gol kemenangan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)