Solskjaer Beberkan Penyebab MU Kalah dari PSG di Liga Champions

loading...
Solskjaer Beberkan Penyebab MU Kalah dari PSG di Liga Champions
Manchester United membuang peluang mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions lantaran kalah 1-3 dari Paris Saint Germain. Ole Gunnar Solskjaer lalu beberkan penyebabnya. Foto: reuters
MANCHESTER - Manchester United (MU) membuang peluang untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 saat menjamu Paris Saint Germain (PSG) , Kamis (3/12/2020). Cuma perlu hasil imbang untuk lolos, Setan Merah malah kalah 1-3.

(PSG Bungkam Man United, Persaingan Grup H Sengit hingga Akhir)

Melakoni partai kelima penyisihan Grup H di Old Trafford, MU awalnya diprediksi bakal melenggang. Sebab, satu poin saja saat bentrok PSG, akan membuat wakil Liga Primer itu tidak akan terlempar dari posisi dua besar.

Akan tetapi, malapetaka datang ketika laga baru berjalan enam menit. Neymar tiba-tiba hadir dan membuat MU tertinggal terlebih dahulu. Marcus Rashford sempat menyamakan kedudukan di menit 32.



Sayangnya, keberuntungan MU perlahan mulai sirna di babak kedua. Marquinhos membuat PSG kembali unggul berkat golnya di menit ke-69. Tertinggal 1-2 lantas membuat tuan rumah bermain lebih agresif.

Permainan agresif itu ternyata jadi malapetaka. Sebab, Fred harus meninggalkan lapangan di menit ke- 70. Pelanggaran yang dilakukannya kepada Ander Herrera membuat wasit mengeluarkan kartu kuning kedua.

Tampil dengan 10 pemain dan tertinggal 1-2, membuat Bruno Fernandes dkk semakin kesulitan untuk menyamakan kedudukan. Bahkan, The Red Devils harus kebobolan lagi saat injury time oleh Neymar.



Dikeluarkannya Fred dari lapangan membuat permainan armada Ole Gunnar Solskjaer jadi pincang selama 20 menit terakhir. Kehilangan satu pemain itulah yang menjadi penyebab utama MU bisa kalah 1-3 dari PSG.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top