Usai Permalukan Setan Merah di Liga Champions, Neymar Ajak Messi Gabung PSG

loading...
Usai Permalukan Setan Merah di Liga Champions, Neymar Ajak Messi Gabung PSG
Neymar berhasil membantu Paris Saint Germain (PSG) memetik kemenangan 3-1 di markas Manchester United (MU). Dia lalu mengajak Lionel Messi untuk hijrah ke Prancis. Foto: reuters
MANCHESTER - Neymar berhasil membantu Paris Saint Germain (PSG) memetik kemenangan 3-1 di markas Manchester United (MU) , Kamis (3/12/2020). Berkat dua golnya di Old Trafford, Les Parisiens bisa membalaskan dendamnya dan sekaligus menguasai klasemen sementara Grup H.

(PSG Bungkam Man United, Persaingan Grup H Sengit hingga Akhir)

Ditambah satu dari Marquinhos yang hanya diperkecil Marcus Rashford, PSG bisa menebus kekalahan 1-2 pada pertemuan pertama di Parc des Princes. Alhasil jawara Ligue 1 itu kini mendulang sembilan poin walau setara dengan MU dan RB Leipzig.

Neymar yang mencetak gol pada menit ke-6 dan ke-90+1 memang layak disebut sebagai man of the match dari pertandingan MU vs PSG. Menariknya, pemain asal Brasil itu mengeluarkan pernyataan cukup menghebohkan saat didekati awak media dan ditanyakan berbagai hal setelah laga.



Dia mengaku sangat ingin bermain lagi bersama Lionel Messi yang pernah menjadi rekan setimnya di Barcelona. Neymar menegaskan dapat berduet lagi dengan La Pulga adalah sesuatu yang sangat diimpikannya.

Bagi Neymar, berada satu tim bersama Messi saat masih di Barcelona adalah salah satu momen terbaik dalam kariernya. Karena itulah dia ingin merasakan lagi bermain dengan megabintang asal Argentina tersebut.

Lalu, apakah itu berarti kode Neymar ingin kembali ke Barcelona? Jawabannya tidak, karena pemain berusia 28 tahun itu berpendapat Messi bisa meninggalkan Camp Nou dan hijrah ke Prancis alias bergabung dengan PSG.



Neymar bahkan mengajak Messi untuk segera pindah pada musim depan. Dia yakin kolektor enam Ballon d’Or itu tidak akan mendapatkan banyak masalah di PSG, seperti yang saat ini dialaminya di Barcelona.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top