Telanjang Dada, Ramos Sindir Conor McGregor: Bersiaplah Bro, Sergio!

Kamis, 03 Desember 2020 - 11:10 WIB
loading...
Telanjang Dada, Ramos Sindir Conor McGregor: Bersiaplah Bro, Sergio!
Ramos Tabuh Genderang Perang, Conor McGregor: Bersiaplah Bro, Sergio!
A A A
MADRID - Conor McGregor memberi tahu Sergio Ramos untuk 'tetap siap' setelah pemain Real Madrid 'memanggil' bintang UFC dan menunjukkan tubuh yang kekar. Kapten Real Madrid saat ini tidak cukup fit untuk bermain untuk Los Blancos - tetapi tampaknya dia merasa dalam kondisi yang cukup baik untuk menghadapi Notorious.

Sergio Ramos , 34, absen saat timnya kalah 2-0 di Liga Champions dari Shakhtar Donetsk karena belum pulih dari cedera hamstring. Dia telah menghabiskan banyak waktu di gym saat berada di rehabilitasi, dan itu telah memberikan keajaiban untuk fisiknya, seperti yang dibuktikan dalam video terbarunya.



Ramos memposting klip dirinya berjalan telanjang dada dan menyeringai setelah latihan dan melenturkan ototnya ke arah kamera. Dan bek veteran itu dengan nakal mengejek pria Irlandia itu dengan memberi caption pada klip Instagram-nya dengan: "Saat Anda siap, @thenotoriousmma

McGregor, juara dunia dua kelas di UFC, menanggapi dengan memberi tahu Ramos: ''Tetap Siap, saudaraku Sergio! Kami akan menghadapi pertarungan besar."

Notorious saat ini sedang mempersiapkan kembalinya ke oktagon setelah kembali dari masa pensiunnya. Petaurng UFC berusia 32 tahun itu akan menghadapi Dustin Poirier pada 23 Januari dalam pertandingan ulang pertarungan September 2014 mereka di UFC 178.



Sementara Ramos baru saja dinominasikan sebagai salah satu dari 11 pemain The Best FIFA Men's Player Award setelah mengantarkan Madrid meraih gelar La Liga musim lalu. Kedua mega-bintang olahraga ini telah menjalin persahabatan yang cukup baik tahun ini.

Kembali pada bulan Juli, McGregor membagikan video bersantai di kursi berjemur saat liburan. Dia sedang berlibur di selatan Prancis bersama pasangan Dee Devlin dan dua anak mereka Conor Jr dan Croia.

Anehnya dia menandai Ramos di klip yang dia unggah ke Instagram Stories-nya. Dia memberi judul, 'Bagaimana menurutmu Sergio Ramos?' sebelum menambahkan hashtag 'MoMoneyMoProblems?'.



Itu terjadi hanya beberapa jam setelah Ramos membagikan klip dirinya melakukan 'penyangga Billi', setelah melepaskan tembakan ke rumah selama pelatihan. Jalan yang dilebih-lebihkan tentu saja dibuat terkenal oleh McGregor.

Dubliner memuji 'bro Sergio' setelah Ramos membagikan klip tersebut dan meminta umpan balik McGregor. Dan sejak itu petinju tersebut diundang untuk menghadiri sesi latihan Madrid oleh pemenang Piala Dunia Spanyol karena persahabatan mereka terus terjalin.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)